Valentino Rossi Pemenang MotoGp 2015 Losail Qatar

Valentino Rossi Pemenang MotoGp 2015 Losail QatarHasil MotoGp 2015 Losail Qatar | Valentino Rossi Pemenang, Andrea Dovizioso Kedua, Andrea Iannone Ketiga ---Sejak lap awal-awal, pembalab Yamaha dan Ducati seperti saling sikut bersaing untuk mendapatkan posisi pertama. Dimulai oleh Andrea Dovizioso yang melaju jauh meninggalkan pembalap lainnya, hingga harus berjibaku mempertahankan posisinya dari bayang-bayang Jorge Lorenzo Yamaha.

Namun pada 10 lap terakhir, Valentino Rossi sepertinya juga ikut berambisi untuk bersaing dengan duo pembalap Ducati Andrea Dovizioso dan Andrea Iannone yang terus berjibaku bersaing dengan Jorge Lorenzo dari Yamaha. Alhasil, usaha Valentino Rossi mencoba menyalip duo pembalap Ducati tersebut berhasil, sekaligus menghantarkan Valentino Rossi menjadi Pemenang MotoGp 2015 Losail Qatar. Sayangnya, rekan satu tim Jorge Lorenzo harus puas dibawah podium, pada posisi 4.

Berikut adalah hasil lengkap pemenang MotoGp 2015 di Sirkuit Losail Qatar, yang disiarkan secara langsung oleh stasiun TV Trans 7 pada Senin dinihari tanggal 30 Maret, pukul 01.00 WIB.

Hasil MotoGp 2015 Losail Qatar

Hasil MotoGp 2015 Losail Qatar
Selamat untuk Valentino Rossi sebagai Pemenang MotoGp 2015 Losail Qatar. Salam OtoZones!

Baca Tips dan Info Otomotif Lainnya:

Newer Post Older Post Kumpulan Tips dan Info Otomotif Terbaru
 

Copyright © 2015 Kumpulan Tips dan Info Otomotif | Powered by Blogger