4 Tips Memilih Aksesoris Mobil Yang Baik dan Tepat

Aksesoris Mobil Yang Baik4 Tips Memilih Aksesoris dan Variasi Mobil Yang Baik dan Tepat ---Bagi pemilik kendaraan mobil, keberadaan aksesoris memang sudah menjadi kebutuhan disamping sebagai lifestyle. Karena aksesoris tidak hanya membuat kendaraan Anda tampak lebih keren, tetapi juga bermanfaat dan berimbas kepada kenyamanan penumpangnya.

Sayangnya, tidak sedikit orang mengabaikan Cara Memilih Aksesoris Mobil yang baik. Akibatnya, tampilan mobil Anda jauh dari keren dan malah terlihat norak. Belum lagi kenyamanan saat mengendarai mobil semakin hilang. Oleh karena itu, berikut adalah 4 Tips Memilih Aksesoris Mobil Yang Baik dan Tepat, yang tidak hanya membuat mobil Anda keren, tetapi juga dapat menjaga ketahanan mobil Anda.

TIPS MEMILIH AKSESORIS MOBIL KESAYANGAN

1. Pilihlah Aksesoris Mobil Resmi
Setiap merek mobil pastinya mengeluarkan aksesoris mobil resmi untuk kendaraan mereka sebagai contoh Toyota dengan Dadone, Honda dengan Mugen, Nissan dengan KJS dll. Tujuan memilih aksesoris mobil resmi selain aksesoris lebih tahan lama juga sesuai dengan standar pabrikan untuk ukuran maupun cara pemasangan aksesorisnya sehingga tidak menganggu standar keamanan untuk kendaraan anda. Umumnya aksesoris mobil resmi menggunakan perekat berbahan bagus seperti contoh nya KJS menggunakan perekat dengan merk 3M.
2. Pilihlah Aksesoris Mobil Berbahan Plastik
Tidak semua aksesoris mobil berbahan plastik, nyatanya diluaran banyak toko yang menawarkan aksesoris mobil berbahan fiber. Kenapa aksesoris berbahan fiber tidak disarankan? ini dikarenakan bahan fiber tidak dapat menampilkan warna cat dengan baik atau warna cat tidak sama dengan kendaraan anda, aksesoris berbahan fiber mudah rapuh/garing jika lama kelamaan terkena sinar matahari, dan bahan fiber biasa nya tidak tebal sehingga tidak tahan lama.
3. Pilihlah Aksesoris Yang Cocok Dengan Spesifikasi
Ini merupakan hal yang jangan dianggap remeh dalam memilih aksesoris mobil, karena spesifikasi aksesoris yang sesuai dengan kendaraan anda akan mendukung keselamatan anda. Jangan memaksakan penggunaan aksesoris yang tidak sesuai dengan kendaraan anda, karena selain dapat membuat mobil anda lebih berat menahan beban aksesoris selain itu juga dapat mengancam keselamatan anda.
4. Pilihlah Aksesoris Mobil Yang Sesuai Budget
Pilihlah aksesoris mobil yang sesuai budget anda. dikarenakan aksesoris mobil adalah unsur tambahan maka anda tidak dipaksakan untuk memodifikasi secara ekstrem mobil anda dengan banyak aksesoris.
Itulah sedikit Tips dan Info Otomotif tentang 4 Tips Memilih Aksesoris Mobil Yang Baik dan Tepat, agar mobil Anda terlihat keren dan awet. Semoga bermanfaat dan Salam OtoZones

Baca Tips dan Info Otomotif Lainnya:

Newer Post Older Post Kumpulan Tips dan Info Otomotif Terbaru
 

Copyright © 2015 Kumpulan Tips dan Info Otomotif | Powered by Blogger