Tips Modifikasi Motor Honda Tiger 2006 Ala Cafe Racer

Modifikasi Cafe RacerTips Modifikasi Motor Honda Tiger 2006 Ala Cafe Racer ---Cafe Racer merupakan aliran modifikasi klasik yang banyak digemari. Modif ala Cafe Racer berkembang di Inggris sejak 1960 silam. Hingga kini, banyak penggemar modifikasi menyukai modifikasi ala Cafe Racer termasuk Indonesia. Lalu, apa saja yang perlu dilakukan untuk mendapatkan tampilan modif ala Cafe Racer ini?

Dan berikut adalah beberapa Tips Modifikasi Motor Ala Cafe Racer yang diterapkan pada motor Honda Tiger 2006, yang mampu berubah dan terlihat seolah motor Ducati pabrikan italia PaulSmart balap zaman dulu. Apa saja yang perlu dilakukan untuk modif motor tersebut?

Hal pertama yang dilakukan untuk lebih mempertegas tampilan Cafe Racer adalah dengan memodifikasi tampilan tangki dan bagian Jok. Begitu juga dengan tampilan setang underbone Nui bersama speedometer dan tachometer variasi. Hal ini tidak tidak hanya mempertegas tetapi juga mempermanis tampilan ala Cafe Racer.

Selanjutnya Lampu ori tiger yang diselipkan lampu sen variasi custom juga ikut menambah kesan klasik. Pada bagian belakang, lampu belakang custom bersama sen variasi, spakbor belakang juga perlu dipermanis untuk menambah kesan klasik ala tahun 60 an

Untuk memperjelas setiap sudut hingga makin mendekati Cafe Racer, bagian kaki-kaki juga tidak luput dari perubahan. Seperti tampilan klasik shockbreker belakang YSS Hibrid, bersama pelek racing TK bagian depan 18/300 dan belakang 18/350 yang langsung dikawinkan jari-jari krome. Jelas ikut menambah kesan klasik yang mewah pada Honda Tiger 2006 ini.

Perubahan juga dilakukan pada sistem pengabutan karbu, dengan memilih karbu Sunword. Dan demi menambah responsif gas spontan Kitaco juga ikut diselipkan. Semua dilakukan untuk mendapatkan tampilan yang pas ala Modifikasi Cafe Racer.

Demikianlah Tips dan Info Otomotif tentang Tips Modifikasi Motor Honda Tiger 2006 Ala Cafe Racer kali ini. Semoga berguna dan salam OtoZones!

Baca Tips dan Info Otomotif Lainnya:

Newer Post Older Post Kumpulan Tips dan Info Otomotif Terbaru
 

Copyright © 2015 Kumpulan Tips dan Info Otomotif | Powered by Blogger