Koleksi Foto dan Gambar Mobil Sport Zenvo ST1 Terbaru

Koleksi Foto dan Gambar Mobil Sport Zenvo ST1 TerbaruMobil Sport Zenvo ST1 Terbaru ---Pabrikan asal Denmark Zenvo ST1 juga menjadi mobil termahal saat ini. Harga Mobil Sport Zenvo ST1 saat ini dibanderol USD 1,2 juta. Bicara soal performa, mobil sport satu ini menggenong mesin V8 Turbo-Supercharged berkapasitas 7.0 liter, mampu membuat Mobil Sport Zenvo ST1 berlari hingga 374 km/jam.

Sebagai mobil sport yang dilengkapi dengan mesin V8 7.0 liter turbocharged dan supercharged, Mobil Sport Zenvo ST1 ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 1.104HP dan maksimum torsi 1.430 lb-ft. Persneling mobil ini mengusung desain yang serupa dengan mobil F1, yaitu terletak di bagian setir. Posisi ini memudahkan pengemudi dalam mengganti gigi di model ST1 dengan transmisi manual 7 kecepatan, sedangkan model standar ST1 dilengkapi dengan transmisi manual 6 kecepatan.

Jika dilihat dari kecepatan yang dihasilkan, Mobil Sport Zenvo ST1 Terbaru ini, bukanlah mobil super tercepat di kelasnya. Silahkan dibandingkan dengan,
Mobil Sport Hennessey Venom GT
seperti pada artikel sebelumnya. Mobil sport asal Denmark ini hanya dapat berlari dengan maksimum kecepatan 233 mil per jam. Kecepatan ini belum cukup tinggi untuk mengalahkan para pesaingnya—seperti Bugatti Veyron yang mampu berlari dengan kecepatan 253 mil per jam dan Hennesey Venom GT yang memiliki kecepatan maksimum 275 mil per jam.
Mobil Sport Zenvo ST1 Terbaru_7Berikut adalah Koleksi Foto dan Gambar Mobil Sport Zenvo ST1 Terbaru seperti dibawah ini.

Foto dan Gambar Mobil Sport Zenvo ST1

Mobil Sport Zenvo ST1 TerbaruMobil Sport Zenvo ST1 Terbaru_2
Mobil Sport Zenvo ST1 Terbaru_3Mobil Sport Zenvo ST1 Terbaru_4
Mobil Sport Zenvo ST1 Terbaru_5Mobil Sport Zenvo ST1 Terbaru_6
Itulah sedikit Info Otomotif tentang Koleksi Foto dan Gambar Mobil Sport Zenvo ST1 Terbaru pada kesempatan kali ini. Semoga bisa menjadi referensi dan Salam OtoZOnes!

Baca Tips dan Info Otomotif Lainnya:

Newer Post Older Post Kumpulan Tips dan Info Otomotif Terbaru
 

Copyright © 2015 Kumpulan Tips dan Info Otomotif | Powered by Blogger