Tampilan Mobil Daihatsu New Terios Terbaru 2015

Tampilan Mobil Daihatsu New Terios Terbaru 2015Foto Interior, Eksterior, Spesifikasi, Kelebihan, dan Harga Daihatsu New Terios ---Berbarengan dengan peluncuran Toyota New Rush 2015, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) selaku agen pemegang merek (APM) Daihatsu di Indonesia secara resmi juga merilis Mobil Daihatsu New Terios Terbaru 2015. Mobil sport utility vehicle (SUV) andalan ADM itu tampil lebih stylish dan sporty disertai fitur keamanan dan kenyamanan yang lengkap.

Mobil Daihatsu New Terios pertama kali diluncurkan pada Desember 2006 sebagai pengganti dari Mobil Daihatsu Taruna. Semakin kesini, Spesifikasi Mobil Daihatsu New Terios yang mengusung mesin 1.500 cc itu mengalami banyak perubahan dan perbaikan. Hal ini makin membuat New Terios selalu tampil segar dalam setiap peluncurannya. Lalu, apa sajakah perubahan dan Kelebihan Mobil Daihatsu New Terios Terbaru 2015 ini?

Kelebihan Mobil Daihatsu New Terios Terbaru 2015

Kelebihan dan Keunggulan Mobil Daihatsu New Terios Terbaru 2015 bisa Anda rasakan dari sisi eksterior dan interior, kenyamanan, serta keamanan yang diaplikasikan pada mobil ini.

Pada bagian eksterior, desain bumper, kap mesin, dan grille baru, memberikan penampilan yang segar dan terkesan macho. Proyektor lampu utama dilengkapi LED position lamp dan LED rear combi lamp. Sementara di interior, ornamen warna hitam pada jok mobil dan dasbor memberikan kesan elegan, sporty, dan macho.

Dari sisi kenyamanan, lingkar kemudi sudah terintegrasi dengan audio control sehingga memberi kemudahan pengemudi dalam mengatur volume suara. One touch tumble pada bangku baris kedua memudahkan penumpang keluar-masuk dari dan ke bangku baris ketiga.

Pada fitur keamanan, Mobil Daihatsu New Terios Terbaru 2015 ini sudah dilengkapi dengan window jam protection untuk melindungi atau mengurangi risiko pengemudi agar tidak terjepit kaca pintu mobil. Selain itu, fitur immobilizer memberikan rasa aman yang lebih pada mobil dari tindak pencurian. Side impact beam juga dipasang untuk melindungi pengemudi dan penumpang dari benturan samping.

Interior dan Eksterior Mobil Daihatsu New Terios 2015

Interior Mobil Daihatsu New Terios 2015 Terbaru
Interior Mobil Daihatsu New Terios 2015 Terbaru_2Interior Mobil Daihatsu New Terios 2015 Terbaru_3
Eksterior Mobil Daihatsu New Terios 2015 Terbaru
Eksterior Mobil Daihatsu New Terios 2015 Terbaru_2Eksterior Mobil Daihatsu New Terios 2015 Terbaru_3

Harga Mobil Daihatsu New Terios Terbaru 2015

Mobil Daihatsu New Terios Terbaru 2015. sangat cocok bagi mereka yang berjiwa muda dan menyukai petualangan, serta dapat dipakai untuk menunjang kegiatan para eksekutif muda. Harga Mobil Daihatsu New Terios Terbaru 2015 dari berbagai varian adalah sebagai berikut:
  • New Terios X MT Extra Rp 197,2 juta
  • New Terios X AT Extra Rp 208 juta
  • New Terios R MT Rp 219,1 juta
  • New Terios R MT Adv Rp 229,3 juta
  • New Terios R AT Rp 233,2 juta
  • New Terios R AT Adv Rp 243,2 juta
Semoga salah satu dari Varian Mobil Daihatsu New Terios Terbaru 2015 diatas bisa menjadi mobil favorit keluarga Anda. Salam OtoZones!

Baca Tips dan Info Otomotif Lainnya:

Newer Post Older Post Kumpulan Tips dan Info Otomotif Terbaru
 

Copyright © 2015 Kumpulan Tips dan Info Otomotif | Powered by Blogger