Interior dan Eksterior Mobil Aston Martin V12 Vantage S

Tampilan Mobil Aston Martin V12 Vantage S
Koleksi Foto dan Gambar, Spesifikasi dan Harga Mobil Aston Martin V12 Vantage S Indonesia ---Salah jenis mobil premium Aston Martin asal Inggris yang di pasarkan di Indonesia adalah V12 Vantage S. Mobil Aston Martin V12 Vantage S ini memiliki Spesifikasi dan Harga yang disesuaikan untuk kebutuhan gaya hidup, yang tidak saja mengedepankan perfoma, tetapi juga tampilan kendaraan sport yang nyaman.

Mobil ini hadir menggunakan mesin V12 berkapasitas 6.000 cc dengan paduan sistem transmisi tujuh percepatan Sportshift III. Semburan tenaga yang dihasilkannya adalah 573 HP dan torsi 620 Nm. Kecepatan maksimum yang bisa dijangkau mobil ini adalah 328 km/jam dengan kecepatan maksimum 3,7 detik.

Lihat juga,
Tampilan Mobil Aston Martin Vanquish
pada artikel sebelumnya

Desain bodi V12 Vantage S terlihat cukup seksi karena hadir dengan desain kap yang panjang, hanya memiliki dua pintu, serta desain bagasi belakang seperti ekor angsa untuk membantu mengalirkan angin saat dipacu dalam kecepatan tinggi. Lalu seperti apakah Tampilan Mobil Aston Martin V12 Vantage S ini?

Interior dan Eksterior Aston Martin V12 Vantage S

Eksterior Mobil Aston Martin V12 Vantage S TerbaruEksterior Mobil Aston Martin V12 Vantage S Terbaru_2
Eksterior Mobil Aston Martin V12 Vantage S Terbaru_3Eksterior Mobil Aston Martin V12 Vantage S Terbaru_4
Eksterior Mobil Aston Martin V12 Vantage S Terbaru_5Eksterior Mobil Aston Martin V12 Vantage S Terbaru_6
Interior Mobil Aston Martin V12 Vantage S TerbaruInterior Mobil Aston Martin V12 Vantage S Terbaru_2
Itulah sedikit Info Otomotif Terbaru tentang Koleksi Foto dan Gambar Interior, Eksterior, Spesifikasi dan Harga Mobil Aston Martin V12 Vantage S Indonesia pada kesempatan kali ini. Semoga mobil sport mewah ini bisa menjadi salah satu mobil favorit Anda. Salam OtoZones!

Baca Tips dan Info Otomotif Lainnya:

Newer Post Older Post Kumpulan Tips dan Info Otomotif Terbaru
 

Copyright © 2015 Kumpulan Tips dan Info Otomotif | Powered by Blogger