Interior dan Eksterior Mobil Aston Martin Vanquish

Mobil Aston Martin VanquishKoleksi Foto dan Gambar, Spesifikasi dan Harga Mobil Aston Martin Vanquish Indonesia ---Indonesia sepertinya menjadi ladang yang subur untuk bisnis mobil premium. Setelah merek kenamaan seperti Ferrari, Lamborghini, Rolls-Royce, dan Mercedes-Benz, kini pabrikan Aston Martin yang sering memproduksi mobil mewah juga turut serta meramaikan pasar mobil mewah di Indonesia. Salah satunya adalah jenis Mobil Aston Martin Vanquish Indonesia.

Spesifikasi dan Harga Aston Martin Vanquish

Mobil Aston Martin Vanquish Indonesia merupakan salah satu model mobil Aston Martin yang dipasarkan di Indonesia. Mengusung mesin AM29 V12, 48-valve 5.935 cc, membuat mobil ini mampu melaju hingga 324 km/jam. Bahkan, untuk mencapai kecepatan 0-100 km/jam, akselerasi yang dibutuhkan kurang dari 4 detik saja. Mobil Aston Martin Vanquish initidak hanya mewah, tetapi juga memiliki perfoma tinggi dikelasnya. Lalu, berapakah Harga Mobil Aston Martin Vanquish ini dijual?

Spesifikasi Mobil Aston Martin Vanquish yang ditawarkan diatas tentunya akan membuat harga yang ditawarkan jadi tinggi. Untuk membawa pulang Mobil Aston Martin Vanquish ini ke garasi Anda, setidaknya harus menyiapkan dana Rp 11,6 miliar (off the road Jakarta). Harga yang pantas untuk spesifikasi mobil kelas atas.
Dan berikut adalah tampilan Interior dan Eksterior Mobil Aston Martin Vanquish Indonesia.

Interior dan Eksterior Aston Martin Vanquish

Eksterior Mobil Aston Martin Vanquish IndonesiaEksterior Mobil Aston Martin Vanquish Indonesia_2
Eksterior Mobil Aston Martin Vanquish Indonesia_3Eksterior Mobil Aston Martin Vanquish Indonesia_4
Eksterior Mobil Aston Martin Vanquish Indonesia_5Eksterior Mobil Aston Martin Vanquish Indonesia_6
Interior Mobil Aston Martin Vanquish IndonesiaInterior Mobil Aston Martin Vanquish Indonesia_2
Interior Mobil Aston Martin Vanquish Indonesia_3Interior Mobil Aston Martin Vanquish Indonesia_4
Akhirnya, semoga Mobil Aston Martin Vanquish Indonesia bisa menjadi salah satu mobil favorit dan menghiasi garasi rumah Anda. Salam OtoZOnes!

Baca Tips dan Info Otomotif Lainnya:

Newer Post Older Post Kumpulan Tips dan Info Otomotif Terbaru
 

Copyright © 2015 Kumpulan Tips dan Info Otomotif | Powered by Blogger