Tampilan Warna MX King 150 Livery Movistar Yamaha MotoGP

Tampilan Warna MX King 150 Livery Movistar Yamaha MotoGPKoleksi Foto Motor MX King 150 Livery Movistar Yamaha MotoGP Terbaru 2015 ---Sejak diluncurkan beberapa waktu yang lalu atau awal tahun 2015 lalu, Yamaha MX King 150 menjadi motor yang populer bagi konsumen yang selama ini menantikan sebuah moped sport yang kencang dan elegance. Hal ini juga yang membuat Yamaha merilis striping baru motor ini dengan nama MX King 150 Livery Movistar Yamaha MotoGP Terbaru.

Warna MX King 150 Livery Movistar Yamaha MotoGP merupakan Moped sport yang kencang dan lincah ini cocok dengan aura racing yang ditebarkan dari livery Movistar Yamaha MotoGP. MX King 150 moped kelas tertinggi Yamaha yang memiliki jiwa sport kencang dan lincah. Disebut “Raja Jalanan” yang mengusung berbagai keunggulan “King of Style”, “King of Performance”, “King of Technology”, “King of Agility”.

Fitur yang terdapat pada Warna MX King 150 Livery Movistar Yamaha MotoGP pastinya akan memuaskan penggunanya yang memiliki jiwa “true rider”. Sangat pas untuk pengendaranya “serasa” seperti rider-rider MotoGP kebanggaan Yamaha. Memiliki LED Position Light, mesin baru berkapasitas 150cc Fuel Injection, liquid cooled, 4 Stroke, SOHC, single cylinder, 4 Valve, compact radiator, diasil cylinder, forged piston. Lalu, seperti apakah Tampilan Warna MX King 150 Livery Movistar Yamaha MotoGP terbaru ini?

Warna MX King 150 Livery Movistar Yamaha MotoGP

Warna MX King 150 Livery Movistar Yamaha MotoGP_2Warna MX King 150 Livery Movistar Yamaha MotoGP_3
Warna MX King 150 Livery Movistar Yamaha MotoGP_4Warna MX King 150 Livery Movistar Yamaha MotoGP_5
Ban belakang Warna MX King 150 Livery Movistar Yamaha MotoGP merupakan ban tubeles super lebar 120/70, terlebar di kelasnya. Dilengkapi desain velg baru ring 17 inchi dan double disk brake yang memaksimalkan pengereman dan keamanan dalam berkendara.

Baca Tips dan Info Otomotif Lainnya:

Older Post Kumpulan Tips dan Info Otomotif Terbaru
 

Copyright © 2015 Kumpulan Tips dan Info Otomotif | Powered by Blogger