Knalpot Racing Terbaik Untuk Motor Suzuki Satria FU

Knalpot Racing Terbaik Untuk Motor Suzuki Satria FUPilihan Knalpot Racing Satria FU Terbaik ---Jika ditanya, jenis motor bebek apakah yang paling banyak disukai oleh kalangan muda? Mungkin jawabannya adalah Motor Suzuki Satria FU 150 cc. Pilihan motor Satria FU ini bukanlah tidak beralasan. Kapasitas mesin yang besar plus tampilan yang mewakili kalangan muda, pastinya akan membuat motor ini merajai di kelasnya. ajar, jika kepopuleran Motor Suzuki Satria FU semakin hari semakin meningkat.

Seiring dengan meningkatknya kepopuleran Motor Suzuki Satria FU ini, permintaan akan aksesoris maupun onderdil untuk motor ini juga ikut meningkat. Tidak hanya untuk kebutuhan modifikasi tampilan, tetapi juga untuk meningkatkan perfoma motor itu sendiri. Salah satunya yang terkait dengan perfoma adalah kebutuhan komponen exhaust system atau knalpot jenis free flow untuk meningkatkan perfoma sepeda motor. Lalu, knalpot free flow atau knalpot racing apakah yang terbaik untuk sepeda Motor Suzuki Satria FU kamu?

Sebenanrnya ada banyak pilihan knalpot racing yang bisa digunakan. Tidak hanya untuk meningkatkan perfoma, tetapi juga untuk membuat tampilan motor Satria FU Anda semakin ciamik. Silahkan baca artikel sebelumnya tentang,
8 Knalpot Racing Lokal Terbaik Untuk Balap
Namun, pada kesempatan kali ini, OtoZones hanya akan membahas 4 Knalpot Racing Terbaik Untuk Motor Suzuki Satria FU, yang mudah-mudahan salah satunya bisa menjadi pilihan knalpot racing terbaik buat sepeda Motor Suzuki Satria FU 150 cc kamu.

Knalpot Racing Satria FU Terbaik

Knalpot Racing Terbaik Untuk Motor Suzuki Satria FU
KNALPOT RACING SATRIA FU MERK JONEA
Nama merek ini masih terbilang baru, tapi produknya sudah tersebar keluar pulau Jawa. Untuk harga di Pulau Jawa dibanderol Rp 800 ribu untuk model silencer bulat dan pendek. Ada juga tipe lainnya, trioval dan bulat panjang seharga Rp 900 ribu. Desain knalpot ini menggunakan las model cacing dengan diameter pipa dalam sekitar 32 mm dan di ujung leher mencapai 52 mm. Bahan pipa tersebut gak mudah karat karena materialnya stainless dan bisa digunakan di spek mesin Satria standar. Hasil akhir model silencer pendek bikinan daerah Tangerang ini, mampu mendongkrak tenaga sampai 17,4 dk/11.296 rpm. Besutan itu mampu digeber sampai 13 ribu rpm, sehingga dapat torsi 11,7 Nm/10.000 rpm.
Knalpot Racing Terbaik Untuk Motor Suzuki Satria FU
KNALPOT RACING SATRIA FU MERK R9
Nama labelnya memang dibuat singkat, sehingga memudahkan untuk diingat jika pembesut ingin membelinya. Produk ini baru mengeluarkan pipa alias leher knalpot aja dengan harga Rp 650 ribu. Bahan yang digunakan leher peranti gas buang ini dari stainless, namun ujung exhaust pipa tersebut gak dilas cacing alias model rol atau tekuk. Dengan itu, knalpot ini bisa dipakai ke silencer standar karena sudah mendapatkan braket atau adaptor silencer dan bisa juga disatukan dengan silinder racing. Untuk pengetesan leher ini memadukan silencer merek Jonea dan menghasilkan tenaga sebesar 17.68 dk/12.067 rpm. Dengan karakter mesin standar dan karbu PE 28 mm mampu mengail torsi di 11.81 Nm/9.100 rpm.
Knalpot Racing Terbaik Untuk Motor Suzuki Satria FU
KNALPOT RACING SATRIA FU MERK PITSBIKE
Tipikal silencer panjang itu cocok untuk trek jauh atau turing, tapi tenaga yang dihasilkan menurun. Yakni, 16,97 dk/11.152 rpm dengan torsi 11,93 Nm/8.900 rpm. Materialnya juga menggunakan bahan yang sama alias stainless dengan knalpot lainnya. Profil dari komponen lokal seharga Rp 1,2 juta ini mengaplikasikan diameter pipa dalam ujung sebesar 32 mm dan panjang silencer-nya mencapai 33 cm. Sehingga spek peranti ini bisa dipasang ke mesin Satria F standar, karbu PE 28 dan CDI racing.
Knalpot Racing Terbaik Untuk Motor Suzuki Satria FU
KNALPOT RACING SATRIA FU MERK DBS
Merek part ini sudah cukup lama nongol di pasaran dan juga sudah banyak yang mengaplikasikannya. Baik itu harian maupun di trek lurus alias drag bike. Produk dari negeri Gajah Putih ini dibanderol Rp 1,8 jutaan. Saat dijajal di besutan, hasil dari peranti ini mampu mendongkrak power di 17,02 dk/11.089 rpm dengan puncak akselerasi alias torsi pada 11,93 Nm/9.100 rpm.
Itulah Pilihan Knalpot Racing Satria FU Terbaik pada kesempatan kali ini. Moga bisa menjadi referensi terbaik buat kamu. Salam OtoZOnes!

Baca Tips dan Info Otomotif Lainnya:

Newer Post Older Post Kumpulan Tips dan Info Otomotif Terbaru
 

Copyright © 2015 Kumpulan Tips dan Info Otomotif | Powered by Blogger