Fitur Unggulan All New Honda Vario 150 eSP Terbaru

Fitur Unggulan All New Honda Vario 150 eSP TerbaruKelebihan Honda Vario 150 eSP ---Setelah diluncurkan beberapa waktu lalu, All New Honda Vario 150 eSP menjadi perbincangan hangat. Berbagai media dan Info Otomotif online selalu menjadikan topik Vario 150 eSP ini sebagai headline-nya. Hal ini wajar adanya. Karena All New Honda Vario 150 eSP di klaim memiliki berbagai keunggulan yang tidak dimiliki oleh produk matic Honda sebelumnya. Bahkan untuk kelas 150 cc sendiri, mungkin hanya matic ini yang memiliki mesin besar.

Baca artikel lainnya seputar Honda Vario 150 eSP ini:
  1. Motor All New Honda Vario 150 eSP
  2. Modifikasi Honda Vario 150 eSP
  3. Rumor Kehadiran Honda Vario 150 eSP
Lalu, seperti apakah Kelebihan dan Keunggulan All New Honda Vario 150 eSP Terbaru 2015 ini?

FITUR TEKNOLOGI eSP DAN ISS
dua teknologi utama pada seri terbaru Vario adalah eSP atau enchanced smart power dan ISS alias idling stop systems. Dengan teknologi ini, mesin memiliki daya tahan yang lebih baik dan beroperasi secara efisien serta ramah lingkungan. Teknologi eSP mampu memaksimalkan pembakaran secara efisien dan mengoptimalkan energi yang dihasilkan. Digabungkan dengan teknologi ISS untuk mematikan mesin pada saat yang tidak diperlukan, mesin Vario terbaru diklaim lebih hemat energi 80 persen dibandingkan seri sebelumnya.
PERFOMA YANG LEBIH BAIK
Perfoma All New Honda 150 eSP terbaru 2015 telah di dukung dengan dapur pacu yang memiliki torsi maksimum 12,8 newton meter pada putaran mesin 5 ribu rotasi per menit (rpm). Daya yang dihasilkan mencapai 9,3 kilowatt pada 8.500 rpm. Dengan mesin ini, kecepatan maksimum bisa mencapai 102 kilometer per jam namun konsumsi bahan bakarnya hanya 52,9 kilometer per liter. Pada Vario 125 cc, daya yang dihasilkan sebesar 8,3 kw dengan torsi 10,8 Nm serta bisa dipacu hingga 96 kilometer per jam. Rasio bahan bakarnya adalah 59,5 kilometer per liter.
FITUR TERBARU PADA BAGIAN BODI MOTOR
Di kompartemen bodi ada beberapa fitur unggulan seperti rak ganda di bagian depan, kotak helm di dalam u-box 18 liter serta ground clearance yang lebih tinggi yakni 135 milimeter. Astra Honda juga membubuhkan garnish atau ornamen metalik di baguan muffler (knalpot, radiator, lampu, dan setang depan. Ada juga lampu baru dual keen headlight dengan penerang light emitting diode (LED) yang hemat energi hingga 80 persen.
FITUR ANSWER BACK SYSTEM
Fitur lain yang relatif baru adalah answer back systems. Dengan alat ini, pengemudi tinggal menekan tombol di anak kunci untuk menemukan sepeda motornya di tengah area parkir yang padat. Selain itu, desain panel meter diperbarui dengan menggabungkan sistem digital dan analog, yakni speedo meter jarum serta indikator bahan bakar digital.
Setelah tahu semua Fitur Unggulan All New Honda Vario 150 eSP Terbaru diatas, berapa banderol Harga All New Honda Vario 150 eSP Terbaru 2015 ini? Silahkan cek lebih lebih lengkap di Daftar Harga Motor Honda Terbaru pada artikel sebelumnya. Salam OtoZones!

Baca Tips dan Info Otomotif Lainnya:

Newer Post Older Post Kumpulan Tips dan Info Otomotif Terbaru
 

Copyright © 2015 Kumpulan Tips dan Info Otomotif | Powered by Blogger