Motor Matic Honda Vario Techno 150 cc Terbaru

Vario Techno 150 ccVario 150 CC Terbaru 2015 ---Di awal tahun 2015 ini sepertinya menjadi momen yang tepat bagi produsen motor untuk melontarkan wacana ke publik terkait dengan kehadiran produk terbaru mereka. Mulai dari rumor dengan keterangan yang "nggantung", hingga bocoran gambar produk yang juga sepotong-sepotong. Ini juga yang terjadi dengan produk Honda Vario Techno 150 cc Terbaru. Cukup memancing rasa penasaran konsumen.

Nah, bagi Anda yang juga kebetulan merasa penasaran Menanti Kehadiran Honda Vario Techno 150 cc Terbaru ini, gambar diatas juga adalah potongan yang belum jelas benar sumbernya. Namun setidaknya, bisa sedikit mengobati rasa penasaran Anda tentang matic ber-cc besar ini. Yang jadi pertanyaan, bagaimana kira-kira spesifikasi dan harganya?

TAMPILAN DAN DESAIN VARIO 150 CC TERBARU
Honda Vario Techno 150 cc merupakan suksesor dari merk Vario yang ada saat ini. oleh karenanya, Honda tidak mungkin akan membuat Desain Honda Vario Techno 150 cc seperti saudara tuanya si skutik PCX. Walaupun kemungkinan akan sama bongsornya.

Secara garis besar, desain meruncing khas Vario yang futuristik tetap hadir pada Honda Vario Techno 150 cc Terbaru ini. Dari foro-foto yang banyak beredar di internet memperlihatkan dimensi keseluruhan skutik ini yang tampak nyaris sama dengan Vario Techno 125. Perbedaannya terletak pada dimensi headlamp yang tampak lebih sipit ketimbang kakaknya, Vario Techno yang ada pada saat ini. Headlamp ini isunya telah menggunakan teknologi LED seperti yang digunakan pada Vario 110 terbaru.

Perubahan tampilan pun turut terjadi pada bagian kaki kaki dengan desain velg roda dengan palang 10 dengan bentuk dasar bergaya huruf 'Y'. Tampilan pada Vario 150 ini pun dibuat elegan melalui tulisan 'Vario 150' yang menggunakan emblem 3D Emboss sehingga tampak timbul.
SPESIFIKASI VARIO 150 CC TERBARU
Kabarnya, skutik Honda Vario Techno 150 cc Terbaru ini akan menggunakan fitur ACG starter dan telah dilengkapi dengan fituridling stop system (ISS) dan combi brake system (CBS). Sedangkan dari sisi perfoma, walaupun tidak sama dengan Honda PCX, setidaknya akan mendekati saudara tuanya tersebut yang memiliki kapasitas mesin yang sama. Lalu, bagaimana dengan kisaran harganya?
HARGA VARIO 150 CC TERBARU
Kita hitung saja harga motor 150 cc di pasaran. Vario 150 cc akan ditempatkan sebagai adik dari PCX meski sama-sama mesinnya 150 cc. PCX dijual seharga Rp 38 jutaan. Jadi untuk Vario 150 cc ini kisarannya Rp 20 jutaan lah. Jadi apa memang Rp 20 juta?
Salam Otozones!

Baca Tips dan Info Otomotif Lainnya:

Newer Post Older Post Kumpulan Tips dan Info Otomotif Terbaru
 

Copyright © 2015 Kumpulan Tips dan Info Otomotif | Powered by Blogger