Jenis Oli Mesin Mobil Terbaik dari Castrol

Jenis Oli Mesin Mobil Terbaik dari Castrol3 Macam Oli Castrol Magnatec, Edge, dan GTX Terbaik Untuk Mobil Anda ---Castrol merupakan salah satu merk oli mesin yang banyak direkomendasikan bagi kendaraan Anda, baik sepeda motor maupun mobil. Hal ini dikarenakan, dari berbagai pengujian dilapangan, Oli Mesin Castrol sengaja diproduksi menyesuaikan keinginan dan kebutuhan kendaraan sesuai peruntukkannya.

Khusus bagi Anda pemilik kendaraan mobil yang menginginkan oli mesin terbaik untuk mobilnya, maka tidak ada salahnya untuk mencoba 3 Jenis Oli Mesin Mobil Terbaik dari Castrol. Masing-masing jenis oli mobil castrol ini memiliki fungsi dan kegunaan tersendiri. Baik untuk meningkatkan perfoma mesin kendaraan Anda, untuk perlindungan mesin saat dijalankan, hingga untuk membuat mesin mobil Anda lebih awet. Apa sajakah jenis oli mobil castrol tersebut?

Berikut adalah 3 Jenis Oli Mesin Mobil Terbaik dari Castrol yang bisa Anda gunakan sesuai dengan kebutuhan dan kegunaannya bagi mobil Anda, seperti dibawah ini.

Jenis Oli Mesin Mobil Castrol Terbaik

Oli Mesin Mobil Castrol Edge
Mesin mobil masa kini lebih bertenaga dan lebih efisien, sehingga membuatnya harus bekerja pada tekanan yang lebih tinggi daripada sebelumnya. Oli Mesin Mobil Castrol Edge adalah oli terkuat dan tercanggih kami saat ini. Diperkuat dengan Titanium FST™ untuk menggandakan kekuatan lapisannya, sehingga mencegah kerusakan lapisan oli dan mengurangi gesekan. Berilah mesin Anda kekuatan untuk meningkatkan kinerja dengan memilih oli yang tepat dari ragam Oli Mesin Mobil Castrol Edge.
Oli Mesin Mobil Castrol Magnatec
Hingga 75% dari keausan mesin terjadi pada saat mesin mulai pada kondisi panas. Sewaktu mesin berhenti, Ketika mesin berhenti, oli pada umumnya akan turun dari komponen penting mesin, tapi Oli Mesin Mobil Castrol Magnatec dengan molekul pintar tidak, mereka melekat pada mesin seperti magnet, sehingga memberikan lapisan perlindungan ekstra.

Formulasi unik Oli Mesin Mobil Castrol Magnatec memberikan perlindungan sejak mesin dihidupkan, sehingga secara dramatis mengurangi keausan mesin, sebagaimana teruji dalam uji keausan Sequence IVA industri. Lindungi mobil anda sejak dihidupkan, dengan memilih oli yang tepat untuk kendaraan Anda dari ragam Oli Mesin Mobil Castrol Magnatec.
Oli Mesin Mobil Castrol GTX
Lumpur mesin dapat menghambat jalannya oli seperti kolesterol - yang kalau tidak ditangani dapat mengurangi tenaga mesin dan, akhirnya, umur mesin. Formula Aksi Ganda Oli Mesin Mobil Castrol GTX membersihkan lumpur mesin, dan melindungi dari perlindungan terbentuknya lumpur mesin, lebih baik daripada standar industri. Peliharalah mesin Anda dan bantulah untuk memperpanjang umurnya dengan memilih oli yang tepat dari ragam Oli Mesin Mobil Castrol GTX.
Itulah Jenis Oli Mesin Mobil Terbaik dari Castrol yang bisa Anda gunakan sesuai dengan kebutuhan dan kegunaannya bagi mobil Anda pada kesempatan kali ini. Semoga bermanfaat dan Salam OtoZones!

Baca Tips dan Info Otomotif Lainnya:

Newer Post Older Post Kumpulan Tips dan Info Otomotif Terbaru
 

Copyright © 2015 Kumpulan Tips dan Info Otomotif | Powered by Blogger