Spesifikasi Oli Castrol Magnatec 10W-40 Untuk Mesin Mobil Anda

Spesifikasi Oli Castrol Magnatec 10W-40 Untuk Mesin Mobil AndaKelebihan Oli Castrol Magnatec 10W-40 ---Secara khusus, Oli Castrol Magnatec sengaja diciptakan untuk perlindungan mesin mobil Anda dari keausan. Oli Castrol Magnatec akan mengatasi keausan mesin mobil sejak mesin mobil dihidupkan.

Kelebihan Oli Castrol Magnatec ini disebabkan bahan oli ini sendiri terbuat dari molekul-molekul yang melekat pada komponen mesin yang kritis sewaktu oli mengalir turun. Molekul-molekul Oli Castrol Magnatec ini akan membentuk lapisan pelindung ekstra selama pemanasan mesin mobil ataupun sesudahnya.

Bagi Anda yang ingin mendapatkan perlindungan mesin dari tingginya tingkat keausan, berikut ini adalah 3 Jenis Oli Castrol Magnatec yang bisa Anda gunakan, lengkap dengan Spesifikasi Oli Castrol Magnatec yang sesuai untuk spesifikasi mesin mobil Anda.

Spesifikasi Oli Castrol Magnatec 10W-40

Oli Castrol Magnatec 10W-40 sudah mulai bekerja untuk melindungi keausan mesin mobil Anda sejak mesin dinyalakan. Oli Castrol Magnatec ini mengkombinasikan molekul-molekul pintar dengan teknologi sintetik untuk memberikan lapisan perlindungan terkuat sejak mesin anda dihidupkan.

Molekul pintar yang terdapat pada jenis Oli Castrol Magnatec 10W-40 ini akan melekat pada komponen penting mesin anda, membentuk lapisan perlindungan yang melindungi sejak mesin dihidupkan dan juga seterusnya.

Dilihat dari Spesifikasi Oli Castrol Magnatec 10W-40 ini, sebenarnya sudah melampaui spesifikasi terkini API SN/CF terbaru. Oleh karena itu, Oli Castrol Magnatec 10W-40 sangat direkomendasikan untuk semua jenis mobil bensin dan diesel, juga sesuai untuk mobil sport terbaru dimana dibutuhkan efisiensi mesin terbaik dan membutuhkan perlindungan mesin.

Kelebihan Oli Castrol Magnatec 10W-40

  • Oli Castrol Magnatec 10W-40 berbahan dasar Sintetik
  • Oli Castrol Magnatec 10W-40 Memberikan perlindungan yang lebih baik dibandingkan dengan oli biasa pada saat mesin dihidupkan, dimana 75% keausan mesin terjadi pada saat mesin dihidupkan.
  • Oli Castrol Magnatec 10W-40 Melindungi di semua kondisi dan temperatur saat berkendara
  • Oli Castrol Magnatec 10W-40 Mengurangi keausan mesin hingga 70% dalam pengujian API SM (Seg IVA data)
  • Kekentalan SAE Oli Castrol Magnatec 10W-40 ini sangat cocok untuk semua musim
Itulah sedikit Info Otomotif Terbaru tentang Spesifikasi dan Kelebihan Oli Castrol Magnatec 10W-40 Untuk Mesin Mobil Anda pada kesempatan kali ini. Baca juga artikel sebelumnya tentang,
Jenis Oli Mesin Mobil Terbaik dari Castrol
Semoga bermanfaat dan Salam otoZones!

Baca Tips dan Info Otomotif Lainnya:

Newer Post Older Post Kumpulan Tips dan Info Otomotif Terbaru
 

Copyright © 2015 Kumpulan Tips dan Info Otomotif | Powered by Blogger