Tips dan Cara Kredit Mobil Mewah Dengan Mudah

Tips dan Cara Kredit Mobil Mewah Dengan MudahCara Kredit Pemilikan Mobil Mewah Ferrari, Lamborghini, Porsche, Range Rover, Jaguar, Rolls Royce ---Mobil mewah merupakan salah satu gaya hidup yang menjadi impian setiap orang dari strata ekonomi kelas menengah atas. Namun tidak semua impian ini bisa terwujud dengan mudah. Harga mobil yang begitu mahal menjadi kendala utama sulitnya mendapatkan mobil mewah dengan mudah. Bagaimana dengan opsi pembelian mobil mewah secara kredit?

Jenis mobil mewah seperti Ferrari, Lamborghini ataupun jenis mobil mewah lainnya merupakan jenis barang yang nilainya menyusut, atau bukan jenis barang mewah yang bisa dikategorikan sebagai barang investasi yang nilai jualnya akan naik seiring waktu. Hal ini juga yang membuat jarangnya perusahaan pembiayaan baik bank atau multifinance yang berani menawarkan kredit mobil mewah seperti ini.

Namun semakin kesini, semakin besarnya kebutuhan gaya hidup akan mobil mewah diperkotaan, membuat beberapa bank dan perusahaan multifinance berani menawarkan paket-paket yang menarik sekaligus memudahkan konsumen yang ingin Kredit Mobil Mewah Ferrari, Lamborghini dan lainnya dengan mudah.

Berikut adalah beberapa Tips dan Cara Kredit Pemilikan Mobil Mewah Ferrari, Lamborghini, Porsche, Range Rover, Jaguar, Rolls Royce, dan lainnya melalui bank CIMB dan BCA dengan mudah.

Cara Kredit Mobil Mewah KPM CIMB Niaga

Cara Kredit Mobil Mewah KPM CIMB Niaga
CIMB Niaga merupakan salah satu bank yang menawarkan paket kredit mobil mewah. redit Mobil Mewah Melalui CIMB Niaga adalah dengan memilih paket CIMB Niaga Smart Luxury. Paket ini menawarkan pembelian mobil secara kredit dengan harga OTR minimal Rp 2 miliar. Plafonnya mulai dari Rp 250 juta hingga Rp 5 miliar untuk 2 unit mobil. Sementara pinjaman maksimalnya 50% dari harga OTR alias DP 50%.

Mobil super mewah yang bisa digunakan untuk sehari-hari seperti Porsche Macan atau Range Rover Evoque masih cukup banyak konsumen yang membelinya secara kredit. Sementara mobil-mobil yang dibeli untuk koleksi atau hobi seperti Ferrari atau Lamborghini umumnya konsumen akan membayar tunai.

Cara Kredit Mobil Mewah BCA Finance

Cara Kredit Mobil Mewah BCA Finance
Berbeda dengan CIMB Niaga, Cara Kredit Mobil Mewah BCA Finance tidak membedakan antara nasabah kredit mobil mewah dengan mobil massal, baik uang muka atau persyaratan lainnya mengikuti peraturan Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Bagi BCA Finance, konsumen mobil mewah umumnya memilih kredit untuk mengatur aliran kas (cash flow). Sedang­kan tenor yang dipilih rata-rata hanya 1 sampai 2 tahun. Konsumen BCA Finance ada yang membeli mobil super mewah dengan cara kredit. Tetapi tenornya pendek hanya 1 sampai 2 tahun. Itu pun di tengah-tengah kerap dilunasi oleh konsumen.

Nasabah yang melakukan kredit mobil mewah mempunyai karakter dan spesifikasi yang berbeda dengan nasabah mobil massal. Umumnya para nasabah membeli mobil karena ingin me­ngoleksi atau untuk hobi. Jarang karena faktor kebutuhan.
Itulah Info Otomotif Terbaru tentang Tips dan Cara Kredit Pemilikan Mobil Mewah Ferrari, Lamborghini, Porsche, Range Rover, Jaguar, Rolls Royce, dan lainnya dengan mudah melalui bank CIMB dan BCA pada kesempatan kali ini. Moga bisa menjadi referensi dan Salam OtoZones!

Baca Tips dan Info Otomotif Lainnya:

Newer Post Older Post Kumpulan Tips dan Info Otomotif Terbaru
 

Copyright © 2015 Kumpulan Tips dan Info Otomotif | Powered by Blogger