Ubahan Pada Motor Yamaha New Vixion Facelift 2015 Terbaru

Ubahan Pada Motor Yamaha New Vixion Facelift 2015 Terbaru3 Perubahan Terbaru Pada Vixion Baru 2015 ---Produsen motor Yamaha di Indonesia termasuk salah satu produsen motor yang sangat memperhatikan keinginan konsumennya. Salah satunya terlihat dari hadirnya Motor Yamaha New Vixion Facelift 2015 Terbaru. Walaupun Yamaha New V-Ixion telah terbukti merajai penjualan motor sport di Tanah Air hingga saat ini, namun Yamaha Indonesia terus membenahi motor itu sesuai dengan keinginan konsumen.

Seperti diketahui, dari semua pesaing merk motor Yamaha untuk varian motor sport, Yamaha New Vixion termasuk salah satu motor sport menengah yang sangat digemari. Dari data Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia menunjukan, sepanjang kuartal pertama lalu, atau Januari hingga Maret penjualan New Vixion mencapai 66.915 unit. Adapun Honda CB 150R hanya 17.674 unit. Ini termasuk salah satu keberhasilan penjualan motor Yamaha New Vixion.

Walaupun telah meraih kesuksesan yang sedemikian rupa, tetap saja PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing akan meluncurkan versi penyegaran atau versi facelift motor sport 150 cc jagoannya tersebut. Semua dilakukan untuk memuaskan keinginan konsumen. Walaupun perubahan yang dilakukan hanya sedikit dari sisi tampilan, tetap saja kehadiran Motor Yamaha New Vixion Facelift 2015 Terbaru akan ditunggu-tunggu oleh konsumen.

Secara keseluruhan, Ubahan Pada Motor Yamaha New Vixion Facelift 2015 Terbaru ini lebih menekankan pada tampilan dan penambahan garis-garis grafis. Selain itu ada ubahan lain dengan mempertajam sudut-sudut di bagian depan dan belakang, lampu utama maupun lampu belakang.

Dan berikut adalah 3 Perubahan Terbaru Pada Motor Yamaha New Vixion Facelift 2015 seperti dibawah ini.

3 Perubahan Terbaru Pada Vixion Baru 2015

Pada bagian lampu utama dan lampu belakang Motor Yamaha New Vixion Facelift 2015 Terbaru ini mengalami perbaikan desain. Sudut-sudut lampu utama dibuat lebih tajam sehingga menyerupai huruf V. Bagi konsumen, bentuk yang menyerupai huruf V pada lampu tersebut cocok dengan nama V-Ixion. Tampilan baru juga bisa dilihat pada lampu belakang. Tampilan itu lebih segar dan manis yang menyesuaikan dengan tampilan anyar motor.
Motor Yamaha New Vixion Facelift 2015 Terbaru ini juga dilengkapi cover mesin alias undercowl. Kehadiran bagian itu, kata sumber tersebut, dimaksudkan selain untuk melindungi mesin juga untuk mempermanis tampilan. Sehingga kesan lebih macho dari motor itu semakin kuat.
Bentuk sirip atau shroud Pada Motor Yamaha New Vixion Facelift 2015 Terbaru tersebut kini lebih kecil dengan sudut yang lebih tajam. Sehingga klop dengan rampilan lampu utama dan belakang. Dan senada dengan uabahan tersebut, tentunya garis-garis grafis di shroud juga menyesuaikan.
Itulah 3 Perubahan Terbaru Pada Motor Yamaha New Vixion Facelift 2015 kali ini. Se,oga dengan perubahan ini tidak menyebabkan harga Vixion Terbaru ini naik drastis. Salam OtoZones!

Baca Tips dan Info Otomotif Lainnya:

Newer Post Older Post Kumpulan Tips dan Info Otomotif Terbaru
 

Copyright © 2015 Kumpulan Tips dan Info Otomotif | Powered by Blogger