Jorge Lorenzo Juara MotoGp Jerez 2015

Pemenang MotoGp di Sirkuit Jerez Spanyol 2015Pemenang MotoGp di Sirkuit Jerez Spanyol 2015 ---Jorge Lorenzo akhirnya membuktikankembali kemampuannya di Sirkuit Jerez Spanyol dalam ajang MotoGp 2015 yang disiarkan langsung dari Sapnyol pada hari Minggu, 3 Mei 2015. Hasilnya, Jorge Lorenzo menjadi Pemenang MotoGp Jerez Spanyol 2015 meninggalkan Marc Marquez pada posisi kedua, dan Valentino Rossi pada posisi ketiga.

Kemenangan Jorge Lorenzo di sirkuit Jerez Spanyol ini sebenarnya sudah banyak di prediksi oleh banyak pihak. Keberhasilannya meraih pole position pada babak kualifikasi telah membuktikan kemampuannya untuk menjadi yang terbaik. Ini juga dibuktikan saat start hingga akhir putaran, Jorge Lorenzo tidak terkalahkan hingga garis finish. Jauh meninggalkan Marquez dan Rossi yang masih terus berjibaku meraih posisi.

Keberhasilah Jorge Lorenzo menjadi Juara MotoGp di sirkuit Jerez 2015 merupakan kemenangan Lorenzo yang kelima kalinya. Suatu kebanggaan tersendiri, Lorenzo juga mencetak namanya di Hall of Fame sirkuit Jerez.
Jorge Lorenzo Juara MotoGp Jerez 2015Banyak hal menarik yang terjadi di sirkuit Jerez MotoGp 2015 ini. Tidak hanya Lorenzo yang mencetak prestasi, tetapi juga Valentino Rossi yang juga menjadi pembalap terbanyak naik podium di Jerez sebanyak 200 kali setelah terakhir kali tahun 1977 lalu.
Jorge Lorenzo Juara MotoGp Jerez 2015Selamat untuk Jorge Lorenzo!

Baca Tips dan Info Otomotif Lainnya:

Newer Post Older Post Kumpulan Tips dan Info Otomotif Terbaru
 

Copyright © 2015 Kumpulan Tips dan Info Otomotif | Powered by Blogger