Tampilan Mobil Toyota New Rush Terbaru 2015

Tampilan Mobil Toyota New Rush Terbaru 2015Foto Interior, Eksterior, Spesifikasi, Kelebihan, dan Harga Toyota New Rush Terbaru ---Dominasi Toyota di pangsa pasar mobil jenis Sport Utility Vehicle (SUV) semakin melebarkan sayapnya dengan kehadiran Mobil Toyota New Rush Terbaru 2015. Sebuah mobil yang tampil lebih dinamis dan tangguh, sehingga kesan modern dan sporty dari Toyota New Rush ini makin terlihat.

Mobil Toyota New Rush Terbaru 2015 hadir dengan konsep sporty, multifunction dan best value SUV dengan tampilan yang semakin gagah dan tangguh dari sebuah medium SUV. Ada banyak perubahan yang dilakukan pada New Rush Terbaru ini, mulai dari tampilan eksterior hingga interior.

Perubahan Eksterior Mobil Toyota New Rush 2015

Pada bagian ini, terlihat new design bar type engine grille with black piano pada bagian depan eksterior New Rush. Merambah ke bagian bawah grille, Toyota memberikan sentuhan new wide design pada bumper depan. Begitu pun dengan bagian buritan, new Rush dilengkapi dengan desain baru bumper belakang. Piranti penerangan, new Rush telah dilengkapi dengan desain baru lampu utama dan lampu belakang yang telah mengaplikasi lampu tipe LED, yang menjadikannya tampil lebih modern. Pada bagian velg New Rush sudah menggunakan polished alloy wheel. Semua makin melengkapi Tampilan Mobil Toyota New Rush Terbaru 2015 terlihat elegan.
Mobil Toyota New Rush Terbaru 2015

Perubahan Interior Mobil Toyota New Rush 2015

Tampilan Baru Mobil Toyota New Rush Terbaru 2015 juga terlihat pada bagian interior mobil. Tiga penyegaran desain terbaru terdapat pada 3 spoke steering wheel, new meter cluster design dan new audio system with 6.1 inch monitor. Semua makin membuat Anda nyaman berada di dalam mobil New Rush ini.

Foto Interior dan Eksterior Mobil Toyota New Rush 2015

Eksterior Mobil Toyota New Rush Terbaru 2015
Eksterior Mobil Toyota New Rush Terbaru 2015_2Eksterior Mobil Toyota New Rush Terbaru 2015_3
Interior Mobil Toyota New Rush Terbaru 2015Interior Mobil Toyota New Rush Terbaru 2015_2

Spesifikasi Mobil Toyota New Rush Terbaru 2015

Karena Mobil ini merupakan versi facelift, maka spesifikasi Mobil Toyota New Rush Terbaru 2015 masih seperti sebelumnya. Mulai mesin 1.500cc DOHC VVT-i dengan tenaga maksimal 109 PS, atau suspensi yang masih menggunakan tipe MacPherson Strut di depan dan 4Link lateral rod di belakang. Namun, untuk sisi keamanan dalam pengereman, Mobil New Rush Terbaru ini sudah menggunakan dilengkapi ABS, sedangkan bagian belakang ditambah sensor untuk peringatan saat parkir.

Harga Mobil Toyota New Rush Terbaru 2015

Harga Mobil Toyota New Rush Terbaru 2015 ini tidak mengalami lonjakan. Banyaknya perubahan tampilan harga harga cuma naik Rp 4-7 juta. Wajar jika PT Toyota Astra Motor (TAM) optimisti, New Rush 2015 akan mendominasi segmen medium SUV di tanah air.
Semoga Mobil Toyota New Rush Terbaru 2015 ini bisa menjadi salah satu mobil SUV terbaik Anda. Salam OtoZOnes!

Baca Tips dan Info Otomotif Lainnya:

Newer Post Older Post Kumpulan Tips dan Info Otomotif Terbaru
 

Copyright © 2015 Kumpulan Tips dan Info Otomotif | Powered by Blogger