Koleksi Foto dan Gambar Mobil Sport Lamborghini Veneno

Koleksi Foto dan Gambar Mobil Sport Lamborghini VenenoMobil Sport Lamborghini Veneno Roadster Terbaru ---Merek mobil Lamborghini merupakan salah satu merek otomotif ternama yang sangat familiar di telinga para penikmat mobil sport. Meski harus mengeluarkan kocek yang sangat mahal untuk memiliki satu mobil Lamborghini namun hal itu tidak menghentikan penilaian orang sebagai mobil paling popular di dunia.

Mobil Sport Lamborghini Veneno adalah mobil yang dibekali dengan kekuatan mesin 740 tenaga kuda dan di desain menyerupai batmobile milik tokoh dalam film batman. Harga Mobil Sport Lamborghini Veneno dibanderol dengan tarif USD 5,3 juta, atau setara dengan harga 58 miliar rupiah. Sungguh harga yang fantastis.

Selain itu, pabrikan asal Italia, Lamborghini ini juga telah mengeluarkan varian terbarunya yang sangat eksklusif, yaitu Mobil Sport Lamborghini Veneno Roadster Terbaru. Mobil sport ini berkecepatan 100 kilometer per jam hanya dalam waktu dua detik ini, sama sekali tak memiliki atap. Mobil ini hanya diproduksi sebanyak 9 unit. Jadi jangan harap Anda dapat menemukan mobil ini dengan mudah di beberapa negara. Lalu, seperti apakah tampilan Mobil Sport Lamborghini Veneno ini?
Mobil Sport Lamborghini Veneno TerbaruBerikut adalah Koleksi Foto dan Gambar Mobil Sport Lamborghini Veneno Terbaru yang terlihat begitu sporty seperti dibawah ini.

Foto dan Gambar Mobil Sport Lamborghini Veneno

Mobil Sport Lamborghini Veneno Terbaru_2Mobil Sport Lamborghini Veneno Terbaru_3
Mobil Sport Lamborghini Veneno Terbaru_4Mobil Sport Lamborghini Veneno Terbaru_5
Mobil Sport Lamborghini Veneno Terbaru_6Mobil Sport Lamborghini Veneno Terbaru_7
Demikianlah Info Otomotif tentang Foto dan Gambar Mobil Sport Lamborghini Veneno Terbaru pada kesempatan kali ini. Bandingkan juga dengan,
Mobil Sport W Motors Lykan Hypersport
pada artikel sebelumnya. Semoga bisa menjadi referensi dan Salam OtoZOnes!

Baca Tips dan Info Otomotif Lainnya:

Newer Post Older Post Kumpulan Tips dan Info Otomotif Terbaru
 

Copyright © 2015 Kumpulan Tips dan Info Otomotif | Powered by Blogger