Koleksi Foto dan Gambar Mobil Sport W Motors Lykan Hypersport

Koleksi Foto dan Gambar Mobil Sport W Motors Lykan HypersportMobil Sport W Motors Lykan Hypersport Terbaru ---Jika ditanya tentang sebuah mobil sport yang merupakan perpaduan kemewahan dan perfoma, mungkin jawaban yang paling tepat akan jatuh kepada Mobil Sport W Motors Lykan Hypersport. Sebuah mobil sport karya pabrikan asal Timur Tengah, W Motors.

Kemewahan Mobil Sport W Motors Lykan Hypersport terlihat pada sisi interior dan eksteriornya. Lay-out interior juga terlihat sporty dengan desain avant-garde. Jok sport untuk memeluk tubuh pengendara dan penumpang, yang terbuat dari serat karbon. Serta beberapa bagian yang dirancang dari bahan fiber, titanium dan batu mulia. Mobil Sport ini bertatahkan berlian pada lampu LED. Bahkan W Motors merancang tujuh unit Motor Sport Lykan Hypersports ini dengan sentuhan berlian di beberapa sektor.

Pada bagian mesin, Mobil Sport W Motors Lykan Hypersport twin-turbocharged, yang memiliki tenaga 740 BHP dan torsi 737 lb ft. Mesin massif ini disuplai dari spesialis tuner Porsche asal Jerman, RUF. Dengan mesin tersebut, mobil mampu mencatat akselerasi dari 0 sampai 100 km/jam hanya dalam 2,8 detik, dengan kecepatan tertinggi mencapai 394 kilometer per jam. Kecepatan tersebut mampu mencatatkan nama Mobil Sport W Motors Lykan Hypersport sebagai salah satu mobil sport tercepat yang legal di jalanan.
Mobil Sport W Motors Lykan Hypersport TerbaruDengan semua kelebihan diatas, wajar jika Harga Mobil Sport W Motors Lykan Hypersport akan menjadi sangat mahal sekali. Untuk mendapatkan mobil sport ini, setidaknya konsumen harus mengeluarkan kocek hingga USD 3,4 juta atau senilai Rp 32,844 miliar. Lalu, seperti apakah tampilan Mobil Sport W Motors Lykan Hypersport ini?

Berikut adalah Koleksi Foto dan Gambar Mobil Sport W Motors Lykan Hypersport Terbaru yang terlihat begitu mewah seperti dibawah ini.

Foto dan Gambar Mobil Sport W Motors Lykan Hypersport

Mobil Sport W Motors Lykan Hypersport Terbaru_2Mobil Sport W Motors Lykan Hypersport Terbaru_3
Mobil Sport W Motors Lykan Hypersport Terbaru_4Mobil Sport W Motors Lykan Hypersport Terbaru_5
Mobil Sport W Motors Lykan Hypersport Terbaru_6Mobil Sport W Motors Lykan Hypersport Terbaru_7
Demikianlah Info Otomotif tentang Koleksi Foto dan Gambar Mobil Sport W Motors Lykan Hypersport Terbaru pada kesempatan kali ini. Bandingkan juga dengan,
Mobil Sport Lamborghini Reventon
pada artikel sebelumnya. Semoga bisa menjadi referensi dan Salam OtoZOnes!

Baca Tips dan Info Otomotif Lainnya:

Newer Post Older Post Kumpulan Tips dan Info Otomotif Terbaru
 

Copyright © 2015 Kumpulan Tips dan Info Otomotif | Powered by Blogger