Koleksi Foto dan Gambar Mobil Sport Lamborghini Reventon

Koleksi Foto dan Gambar Mobil Sport Lamborghini ReventonMobil Sport Lamborghini Reventon Terbaru ---Lamborghini Reventon merupakan sebuah mobil sport yang diperkenalkan di Frankfurt Motor Show 2007. Sebelumnya, mobil ini adalah mobil termahal yang diproduksi oleh Lamborghini, yang kemudian dipegang oleh Lamborghini Veneno. Harga Mobil Sport Lamborghini Reventon ini adalah USD 2 juta, atau setara dengan 24 milyar rupiah.

Dari pengujian, top speed Mobil Sport Lamborghini Reventon ini di Dubai, Uni Emirat Arab yaitu 356 km/h (221 mph). Siaran pers resmi menyatakan bahwa hanya ada 20 unit Mobil Sport Lamborghini Reventon yang diproduksi ke publik, dengan tambahan satu unit yang ditandai dengan angka 00/20, yang sengaja diproduksi untuk Museum Lamborghini. Hal ini agak berbeda dengan rumor sebelumnya mengindikasikan bahwa jumlah produksi mobil sport ini adalah 100 unit, dan setiap unit dicap dengan nomor dalam urutan 20 antara kursi pengemudi dan kursi penumpang.

Meskipun bentuk eksteriornya baru, hampir semua elemen mekanikal Mobil Sport Lamborghini Reventon ini termasuk bagian mesin bersumber langsung dari MurciƩlago LP640. Menurut siaran pers resmi, desain eksterior Mobil Sport Lamborghini Reventon ini terinspirasi dari kecanggihan pesawat tempur.
Mobil Sport Lamborghini Reventon TerbaruLihat juga,
Koleksi Wallpaper HD Mobil Lamborghini Terbaru
pada artikel sebelumnya. Dan berikut adalah Koleksi Foto dan Gambar Mobil Sport Lamborghini Reventon yang terlihat begitu elegan seperti dibawah ini.

Foto dan Gambar Mobil Sport Lamborghini Reventon

Mobil Sport Lamborghini Reventon Terbaru_2Mobil Sport Lamborghini Reventon Terbaru_3
Mobil Sport Lamborghini Reventon Terbaru_4Mobil Sport Lamborghini Reventon Terbaru_5
Mobil Sport Lamborghini Reventon Terbaru_6Mobil Sport Lamborghini Reventon Terbaru_7
Demikianlah Info Otomotif tentang Koleksi Foto dan Gambar Mobil Sport Lamborghini Reventon Terbaru pada kesempatan kali ini. Bandingkan juga dengan,
Mobil Sport Koenigsegg Agera R
pada artikel sebelumnya. Semoga bisa menjadi referensi dan Salam OtoZOnes!

Baca Tips dan Info Otomotif Lainnya:

Newer Post Older Post Kumpulan Tips dan Info Otomotif Terbaru
 

Copyright © 2015 Kumpulan Tips dan Info Otomotif | Powered by Blogger