Koleksi Foto dan Gambar Mobil Sport Koenigsegg Agera R

Koleksi Foto dan Gambar Mobil Sport Koenigsegg Agera RMobil Sport Koenigsegg Agera R Terbaru ---Mobil Sport Koenigsegg Agera R merupakan salah satu supercar buatan Swedia yang mampu masuk ke dalam daftar 10 mobil sport tercepat di dunia. Mobil Sport ini ditanamkan mesin Twin Turbocharged V8 berkapasitas 5 liter (5.000cc) plus transmisi kopling ganda (dual clutch) 7-speed yang mampu menyemburkan tenaga hingga 1.115 hp.

Tidak hanya termasuk salah satu mobil sport tercepat, Mobil Sport Koenigsegg Agera R ini juga termasuk salah satu mobil termahal di dunia. Harga Mobil Sport Koenigsegg Agera R dibanderol dengan tarif USD 1,6 juta. Dilihat dari perfomanya, Mobil Sport Koenigsegg Agera R mampu berakselerasi dari 0-100 km/jam dalam waktu 2,9 detik dengan kecepatan puncak mencapai 418 km/jam.

Mobil Sport Koenigsegg Agera R Terbaru diklaim memiliki rating daya tak kurang dari 1.600 hp pada posisi gas pompa E85. Besarnya daya dihasilkan oleh pengaturan sistem mesin baru dan 300-rpm yang lebih tinggi. Bobot mobil Agera R lebih ringan tak seperti generasi sebelumnya. Satu set roda berbahan serat karbon berongga pertama di dunia mampu memangkas berat hingga 45 pound. Seperti apakah tampilan Mobil Sport Koenigsegg Agera R ini?
Mobil Sport Koenigsegg Agera R TerbaruBerikut adalah Koleksi Foto dan Gambar Mobil Sport Koenigsegg Agera R yang terlihat begitu sporty seperti dibawah ini.

Foto dan Gambar Mobil Sport Koenigsegg Agera R

Mobil Sport Koenigsegg Agera R Terbaru_2Mobil Sport Koenigsegg Agera R Terbaru_3
Mobil Sport Koenigsegg Agera R Terbaru_4Mobil Sport Koenigsegg Agera R Terbaru_5
Mobil Sport Koenigsegg Agera R Terbaru_6Mobil Sport Koenigsegg Agera R Terbaru_7
Demikianlah Info Otomotif tentang Koleksi Foto dan Gambar Mobil Sport Koenigsegg Agera R Terbaru pada kesempatan kali ini. Bandingkan juga dengan,
Mobil Sport Pagani Huayra
pada artikel sebelumnya. Semoga bisa menjadi referensi dan Salam OtoZOnes!

Baca Tips dan Info Otomotif Lainnya:

Newer Post Older Post Kumpulan Tips dan Info Otomotif Terbaru
 

Copyright © 2015 Kumpulan Tips dan Info Otomotif | Powered by Blogger