Koleksi Foto dan Gambar Mobil Sport Pagani Huayra

Koleksi Foto dan Gambar Mobil Sport Pagani HuayraMobil Sport Pagani Huayra Terbaru ---Jika Anda melihat sebuah mobil layaknya sebuah karya seni, maka Mobil Sport Pagani Huayra patut menjadi salah satu karya seni dibidang supercar. Secara konsep, Mobil Sport Pagani Huayra tampak seperti sebuah seni yang dibuat untuk kendaraan luar angkasa, yang tampak melayang diluar angkasa. Sun visor diperkuat pada cabin roof dengan menggunakan bracket billet. Setiap mur baik itu besar atau kecil, tidak ada satu goresan pun yang ditimbulkan. Sebuah karya seni yang dikerjakan sangat detail dari pabrikan Italia ini.

Pembuatan Mobil Sport Pagani Huayra membutuhkan dana sekitar 1,5 juta dollar hingga 1,9 dollar dan berubah-rubah sesuai dengan krus mata uang yang ada tiap harinya. Dengan mesin twin turbo 5908cc 48-valve V12 dibuat untuk pesanan perusahaan yang dikerjakan oleh spesialis dari AMG. Dengan horsepower sebesar 720 pada rpm 5.800rpm dan torsi 738 lb/ft dari 2250 – 4500rpm. Power tersebut disalurkan dalam beberapa kanal pada 7-speed automated manual single-clutch transmission. akselerasi 0-60 ditempuh dalam 3,3 detik dan top speed 225 mph.

Jika dilihat dari besarnya biaya pembuatan dan juga Spesifikasi Mesin Mobil Sport Pagani Huayra diatas, wajar jika mobil ini termasuk salah satu mobil sport tercepat dan juga termahal di dunia saat ini. Bagi Anda yang tertarik untuk memiliki Mobil Sport Pagani Huayra ini, setidaknya harus merogoh kocek hingga lebih dari USD 1,3 juta atau sekitar Rp 15 miliar untuk memboyong Huayra ke garasi rumah. Seperti apakah tampilan Mobil Sport Pagani Huayra ini?
Mobil Sport Pagani Huayra TerbaruBerikut adalah Koleksi Foto dan Gambar Mobil Sport Pagani Huayra Terbaru seperti pada gambar dibawah ini.

Foto dan Gambar Mobil Sport Pagani Huayra

Mobil Sport Pagani Huayra Terbaru_2Mobil Sport Pagani Huayra Terbaru_3
Mobil Sport Pagani Huayra Terbaru_4Mobil Sport Pagani Huayra Terbaru_5
Mobil Sport Pagani Huayra Terbaru_6Mobil Sport Pagani Huayra Terbaru_7
Demikianlah Info Otomotif tentang Koleksi Foto dan Gambar Mobil Sport Pagani Huayra Terbaru pada kesempatan kali ini. Bandingkan juga dengan,
Mobil Sport Ferrari LaFerrari
pada artikel sebelumnya. Semoga bisa menjadi referensi dan Salam OtoZOnes!

Baca Tips dan Info Otomotif Lainnya:

Newer Post Older Post Kumpulan Tips dan Info Otomotif Terbaru
 

Copyright © 2015 Kumpulan Tips dan Info Otomotif | Powered by Blogger