5 Sepeda Motor Yang Tidak Diproduksi Lagi Tahun 2015

Motor Yang Tidak Diproduksi5 Sepeda Motor Yang Tidak Diproduksi Lagi Tahun 2015 ---Ditengah kebutuhan konsumen akan sepeda motor semakin meningkat, para produsen berlomba-lomba meluncurkan produk terbaru mereka, berbagai kelebihan dan kekurangannya. Ternyata tidak hanya itu saja, dengan berbagai alasan juga, banyak produsen motor Honda, Kawasaki, Suzuki dan Yamaha yang menghentikan produksi motornya, dan tidak akan diproduksi lagi tahun 2015 ini.

Dan berikut adalah 6 Jenis Sepeda Motor Yang Tidak Diproduksi Lagi atau discontinue di Tahun 2015 ini, lengkap dengan alasan mengapa jenis motor ini tidak di produksi lagi, seperti dibawah ini:

1. MOTOR HONDA CS-1
Motor Honda CS-1 tidak diproduksi lagi karena perkembangan teknologi injeksi dan juga hasil penjualan tidak sesuai harapan.
2. MOTOR HONDA BEAT FI
Honda Beat FI tidak diproduksi lagi karena sudah ada penggantinya yaitu Honda BeAT dengan teknologi eSP Series.
3. MOTOR KAWASAKI NINJA 150 2 TAK
Motor Kawasaki Ninja 150 cc 2 Tak tidak diproduksi lagi dan dihentikan penjualannya pertengahan 2015 karena aturan emsisi yang semakin ketat.
4. MOTOR YAMAHA FINO KARBU
Motor Yamaha Fino Karburator tidak di produksi lagi karena sudah ada motor matik retro Fino dengan teknologi injeksi.
5. BEBERAPA JENIS MOTOR SUZUKI
Walaupun belum final, beberapa jenis motor Suzuki, mulai dari beberapa Shooter, Shogun Axelo, Nex dan Hayate, tidak akan dip[roduksi lagi. Begitu juga motor Suzuki Let's, Sky Drive dan Smash Titan.
Semoga harganya yang masih ada dipasaran bisa turun. Salam OtoZones!

Baca Tips dan Info Otomotif Lainnya:

Newer Post Older Post Kumpulan Tips dan Info Otomotif Terbaru
 

Copyright © 2015 Kumpulan Tips dan Info Otomotif | Powered by Blogger