Tampilan Motor Kawasaki Vulcan S 650 CC Terbaru

Tampilan Motor Kawasaki Vulcan S 650 CC TerbaruFoto, Gambar, Fitur, Desain, Spesifikasi, dan Harga Motor Kawasaki Vulcan S 650 CC Terbaru 2015 ---PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI) akhirnya secara resmi meluncurkan Motor Kawasaki Vulcan S 650 CC Terbaru dipasaran motor Indonesia. Kehadiran Kawasaki Vulcan S ini tentunya menjadi harapan tersendiri bagi penggemar sepeda motor bergaya cruiser bike dengan harga terjangkau.

Motor Kawasaki Vulcan S merupakan Cruiser Bike yang mengadopsi kapasitas mesin 650 cc. Di Indonesia sendiri, Motor Kawasaki Vulcan S ini dipasarkan dengan dua pilihan warna yakni hitam dan hijau. Sangat cocok untuk digunakan menempuh perjalanan jauh seperti kegiatan touring. Sisi kenyamanan dan kekokohan motor sangat terlihat dari motor ini. Semua berkat dukungan Spesifikasi Motor Kawasaki Vulcan S 650 CC Terbaru ini.

Spesifikasi Kawasaki Vulcan S 650 CC

Desain Motor Kawasaki Vulcan S 650 CC Terbaru ini mengusung headlamp menggunakan model inverted triangle, desain pelek lebih kekar, dan stoplamp terletak di bagian bawah sepakbor belakang memperkuat kesannya sebagai motor touring. Tachometer analog berpadu dengan mulitifunction LCD screen dengan layar LED biru. Layar memberi informasi kecepatan, jam, odometer, indikator bahan bakar, dan indikator eco riding.
Tampilan Motor Kawasaki Vulcan S 650 CC Terbaru
Spesifikasi Kawasaki Vulcan S 650 CC ini mengandalkandapur pacu mesin 4-stroke parallel twin DOHC berkapasitas 650 cc. Tenaga yang dihasilkan sebesar 63 PS pada 7.500 RPM. Vulcan S juga dilengkapi dengan radiator sebagai pendingin mesin saat perjalanan jauh. Di bagian kaki mengandalkan upside laydown rear single shock sebagai peredam kejut. Fungsinya juga membuat tampilan motor menjadi stylish.

Dari sisi dimensi dan berat, Motor Kawasaki Vulcan S 650 CC Terbaru ini memiliki panjang 2.315 milimeter, lebar 870 mm, tinggi 1.095 mm, serta bobot 226 kilogram.

Foto dan Gambar Kawasaki Vulcan S 650 CC

Tampilan Motor Kawasaki Vulcan S 650 CC TerbaruTampilan Motor Kawasaki Vulcan S 650 CC Terbaru
Tampilan Motor Kawasaki Vulcan S 650 CC TerbaruTampilan Motor Kawasaki Vulcan S 650 CC Terbaru

Harga Motor Kawasaki Vulcan S 650 CC

Saat peluncurannya untuk pasar Indonesia bersamaan dengan event Java Jazz Festival di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat 6 Maret 2015 petang, Harga Motor Kawasaki Vulcan S 650 CC ini dibanderol dengan tarif Rp 155 juta on the road Jakarta. Untuk pasar Indonesia sendiri hanya ada 300 unit untuk tahun 2015, dengan 2 pilihan warna hitam dan hijau seperti pada Foto dan Gambar Kawasaki Vulcan S 650 CC diatas.

Tertarik untuk membeli Motor Kawasaki Vulcan S 650 CC Terbaru 2015 ini?

Baca Tips dan Info Otomotif Lainnya:

Newer Post Older Post Kumpulan Tips dan Info Otomotif Terbaru
 

Copyright © 2015 Kumpulan Tips dan Info Otomotif | Powered by Blogger