Kelebihan dan Keunggulan Honda New CR-V Terbaru 2015

Honda New CR-V Terbaru 2015Keunggulan Honda New CR-V 2015 ---Tahun 2015 ini sepertinya merupakan tahun terbaik bagi Honda. Terbukti, hampir secara bersamaan, Honda meluncurkan produk terbarunya. Selain Honda New CR-V, dalam waktu dekat ini mungkin juga Honda HR-V akan meluncur di Indonesia.

Honda New CR-V Terbaru 2015 hadir dengan berbagai perubahan di berbagai sisi, mulai dari eksterior, interior serta penambahan fitur-fitur dan teknologi canggih. Hal ini sesuai dengan tema yang diusung yaitu Everything You Wanted, New Honda CR-V memiliki sejumlah kelebihan yang ditawarkan. Lalu, apa saja kelebihan tersebut?

HONDA NEW CR-V 2015 TAMPIL LEBIH MODERN
Secara tampilan, New Honda CR-V memang lebih modern dan stylish. Hal ini tak lain karena perubahan grille depan yang menyatu dengan lampu, serta bumper belakang sehingga terlihat semakin tegas dan gagah. Selain itu, New HID Projector Headlight with LED Daytime Running Light yang berfungsi memberikan pencahayaan maksimal pada malam hari. New Fog Lamp Design, New Dynamic 18” & 17” Alloy Wheel, dan New Exclusive Stop Lamp with New License Garnish yang menambah tampilan New Honda CR-V semakin eksklusif.
HONDA NEW CR-V 2015 MENGADOPSI FITUR TERBARU
Untuk memberikan kenyamanan dalam berkendara, New CR-V hadir dengan penambahan fitur baru seperti New Power Sunroof, sehingga pengendara dan penumpang juga bisa melihat luas serta indahnya langit. Selain itu, hadir New Power Tailgate, di mana fitur anyar ini memudahkan membuka tutup pintu bagasi kendaraan secara otomatis hanya dengan menekan tombol pada Smart Key (kondisi mobil tidak menyala) atau melalui pintu bagasi dan tombol yang berada di dekat setir. Sistem ini dilengkapi dengan fitur anti pinch untuk menghindari terjepit.

Belum sampai di situ, mobil ini juga dilengkapi dengan Tilt and Telescopic Steering Wheel, lalu New Wooden Texture pada dashboard dan New Soft Pad pada dashboard serta door lining, New Center Console Design, Modern Meter Cluster. Pengemudi juga dapat mengatur posisi kursi secara elektrik dengan 8 Way Power Driver Seat Adjustment melalui tombol di bawah kursi, serta fitur lainnya Power Lumbar Support. Tak hanya pengemudi, penumpang belakang juga dimanjakan dengan Thin Seat Back yang membuat ruang kaki lebih lega, dan desain flat floor untuk menambah kenyamanan saat berkendara. Sistem pendingin ruangan dijejali Auto AC with Dual Zone Climate Control dan Rear AC Ventilation untuk pendinginan yang lebih cepat dan merata. Hadir pula One Action Seat Arrangement, yaitu pengaturan tempat duduk hanya dalam satu sentuhan.
HONDA NEW CR-V 2015 MEMILIKI SISTEM HIBURAN BERKUALITAS
Sistem hiburan di mobil ini telah dilengkapi dengan New 7.0 inch Touchscreen Audio Video With Smartphone Connection yang dapat memutarkan lagu melalui AM/FM radio, CD, DVD, iPod/iPhone, Screen Mirrorring dengan menggunakan kabel optional yang tersedia untuk IOS dan Android, Navigation System, MP3 Player, Aux input, HDMI port, USB port. New Tweeter Speaker ditambahkan untuk menunjang kualitas audio yang lebih berkarakter.

Yang unik dari mobil CR-V terbaru, Honda berinovasi dengan menghadirkan Nanoe technology yang sanggup memproduksi elektrostatik nano dalam partikel air yang berguna untuk menjaga kualitas udara di dalam kabin. Nanoe memiliki fungsi untuk mengurangi bau tak sedap, menonaktifkan jamur dan virus.

Pada bagian dashboard panel New CR-V dilengkapi fitur i-MID (intelligent-Multi Information Display), dengan layar berwarna lima inchi yang menampilkan berbagai informasi seperti konsumsi bahan bakar, Rear Parking Camera Display, audio, jam, hingga wallpaper yang dapat diisi dengan foto personal. Tampilan yang diinginkan pada i-MID dapat diatur melalui Steering Wheel-Mounted Control yang berada di roda kemudi. Selain itu, ada Smart Key System yang memudahkan pengemudi untuk membuka kunci kendaraan. Sementara itu, One Push Ignition System berguna untuk menyalakan atau mematikan mesin hanya dengan satu sentuhan.
Sepertinya, Kelebihan dan Keunggulan Honda New CR-V Terbaru 2015 akan membuat mobil Honda ini bisa menjadi pesaing kuat dikelas sejenis. Salam OtoZones!

Baca Tips dan Info Otomotif Lainnya:

Newer Post Older Post Kumpulan Tips dan Info Otomotif Terbaru
 

Copyright © 2015 Kumpulan Tips dan Info Otomotif | Powered by Blogger