Motor Yamaha MT25 a.k.a Yamaha R25 Versi Naked

Motor Yamaha MT25 a.k.a Yamaha R25 Versi NakedInfo otomotif Terbaru Tentang Motor Yamaha R25 Tanpa Fairing atau Yamaha MT25 ---Rumor seputar bakal hadirnya Motor Yamaha YZF-R25 versi naked atau tanpa fairing sebenarnya sudah sejak lama. Namun dalam beberapa pekan terakhir, sepertinya PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mulai buka–bukaan soal versi naked YZF-R25 ini. Karena itu, banyak spekulasi yang mengatakan bahwa dalam waktu dekat ini Yamaha R25 Versi Naked ini akan diluncurkan berbarengan dengan Yamaha New Vixion Terbaru 2015.

Sejak tahun lalu kabar desain R25 tanpa fairing memang menguak di media, bahkan rekaan digital sampai spyshot sudah beredar luas. Belum ada konfirmasi dari YIMM soal nama, desain, dan spesifikasi, namun kemungkinan tetap memakai mesin DOHC, 2-silinder, 250cc, berpendingin cair milik R25 dengan setingan tenaga yang berbeda. Bahkan, untuk nama motor ini sendiri sekarang lebih dikenal dengan nama Motor Yamaha MT25.

Berbagai sumber bocoran tentang kehadiran Motor Yamaha MT25 a.k.a Yamaha R25 Versi Naked semakin menujukkan keberadaan moge sport terbaru dari Yamaha ini. Sumber anonim yang berasal dari salah satu dealer di wilayah Jawa Barat mengatakan hingga saat ini wujud asli Yamaha MT-25 memang belum tersedia di dealer. Namun akhir bulan ini sekitar tanggal 26 Mei 2015, rencananya Motor Yamaha MT25 itu akan didistribusikan ke berbagai jaringan pemasaran Yamaha.

Tampilan Motor Yamaha MT25 a.k.a R25 Versi Naked

Desain Motor Yamaha MT25 a.k.a Yamaha R25 Versi Naked
Berbagai rekaan seputar tampilan Tampilan Motor Yamaha MT25 a.k.a R25 Versi Naked ini juga bermunculan di pemberitaan online. Disebutkan bahwa desain fairing milik MT-25 terinspirasi milik saudaranya yaitu MT-07 dan MT-09 yang bergaya street fighter. Meskipun hadir dengan platform serupa YZF-R25, insiyur Yamaha merubah desain stang dan sadel pada MT-25 agar menghasilkan posisi duduk yang lebih tegak.

Kisaran Harga Motor Yamaha MT25 a.k.a R25 Versi Naked

Diperkirakan ada tiga pilihan warna yang ditawarkan untuk Motor Yamaha MT25 a.k.a R25 Versi Naked ini. Warna mas, merah, dan warna hitam. Motor Yamaha MT25 a.k.a R25 Versi Naked akan dibanderol Rp 45,3 juta, yang berlaku untuk seluruh dealer Jabodetabek. Sekadar perbandingan, Yamaha melego dengan harga Rp 54 juta, sedangkan untuk yang ABS Rp 60,2 juta. Namun informasi ini sendiri baru sebatas rumor. Pihak Yamaha sendiri belum mengkonfirmasi apa-apa tentang hal ini.
Itulah sedikit Info Otomotif Terbaru tentang Motor Yamaha MT25 a.k.a Yamaha R25 Versi Naked yang bakal meramaikan pangsa pasar motor Moge Sport di Indonesia. Semoga bermanfaat dan Salam otoZOnes!

Baca Tips dan Info Otomotif Lainnya:

Newer Post Older Post Kumpulan Tips dan Info Otomotif Terbaru
 

Copyright © 2015 Kumpulan Tips dan Info Otomotif | Powered by Blogger