Ide dan Gambar Modifikasi Yamaha Scorpio si Kumbang

Modifikasi Yamaha Scorpio si KumbangModifikasi Yamaha Scorpio Hitam Klasik ---Khusus bagi Anda pemilik sepeda motor Yamaha Scorpio, jika ingin membuat tampilan kendaraan kesayangan Anda tampil beda dan terlihat bertenaga, berikut ini adalah Ide dan Gambar Modifikasi Yamaha Scorpio ala si Kumbang "Classic black strong" yang bisa kamu coba:

PENGERJAAN MODIFIKASI YAMAHA SCORPIO
untuk membuat tampilan "Classic black strong" dan enak ditunggangi, kamu harus merombak seluruh komponen bawaan pabrik Yamaha Scorpio Anda. Perombakan pada sektor kaki-kaki misalnya, shock depan menerapkan jenis teleskopik berdiameter 41mm dari Yamaha Byson. Kemudian lingkar roda depan menggunakan velg TK Japan 18x2,50 inci yang berkombinasi dengan ban Firestone Deluxe Champion 1,00-18.

Di bagian belakang, lengan ayun costum dipasang menggantikan lengan ayun bawaan serta turut merubah sistem peredam kejut yang awalnya monoshock menjadi double shock berbasis YSS Z-Series. Sementara velg menggunakan TK Japan 18x3,00 dengan ban Firestone Deluxe Champion 4,50-18.

Bodi pun mendapat setuhan. Mengadopsi material plat galvanil 1,2 mm, sejumlah komponen meliputi tangki, cover samping kiri hingga kanan, juga spakbor depan dan belakang dirombak dan dikelir warna black mate. Untuk memperkuat tampilan, penggunaan lampu depan dan belakang berdesain simple, stang ala fatbar, dan knalpot costum memberikan aura tersendiri pada hasil akhirnya.

GAMBAR IDE MODIFIKASI YAMAHA SCORPIO SI KUMBANG
Modifikasi Yamaha Scorpio si Kumbang
Modifikasi Yamaha Scorpio si Kumbang_2Modifikasi Yamaha Scorpio si Kumbang_3
Modifikasi Yamaha Scorpio si Kumbang_4 Modifikasi Yamaha Scorpio si Kumbang_5
SPESIFIKASI MODIFIKASI YAMAHA SCORPIO SI KUMBANG
  • Shock Depan : Teleskopik 41 mm
  • Velg Depan : TK Japan 18X2.50 Inch + Firestone Deluxe Champion 4.00-18
  • Velg Belakang : TK Japan 18X3.00 Inch + Firestone Deluxe Champion 4.50-18
  • Shock Belakang : YSS Z-Series
  • Rantai : TK Gold Japan
  • Lampu Depan & Lampu Belakang : Aftermarket
  • Stang : Fat Bar
  • Exhaust Custom : Flash Muffler Custom
Semoga Ide dan Gambar Modifikasi Yamaha Scorpio si Kumbang diatas bisa menjadi acuan Anda untuk mempercantik sepeda motor Anda. Salam OtoZones!

Baca Tips dan Info Otomotif Lainnya:

Newer Post Older Post Kumpulan Tips dan Info Otomotif Terbaru
 

Copyright © 2015 Kumpulan Tips dan Info Otomotif | Powered by Blogger