Modifikasi Tampilan MX King 150 Dengan Aksesoris Resmi Yamaha

Modifikasi Tampilan MX King 150 Dengan Aksesoris Resmi YamahaHarga 6 Jenis Aksesoris Resmi Yamaha MX King 150 ---PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) sepertinya tidak tanggung-tanggung dalam memperkenalkan produk "raja jalanan" terbaru mereka, yaitu Motor Yamaha MX King 150 dan Jupiter MX 150 Terbaru. Selain memperkenalkan kedua motor tersebut kepada publik, Yamaha juga memperkenalkan Aksesoris Resmi Yamaha MX King 150 lengkap dengan harganya. Dan pastinya, Harga Aksesoris Resmi Yamaha MX King 150 sangat terjangkau.

Bagi Anda yang tertarik untuk melakukan Modifikasi Tampilan MX King 150 Terbaru Anda, kehadiran 6 Jenis Aksesoris Resmi Yamaha untuk sepeda motor ini patut diperhitungkan. Cara pasang aksesoris yang bersifat Plug n Play (PnP), tentunya sangat direkomendasikan karena aksesoris tinggal pakai tanpa harus melakukan ubahan pada motor. Dan hasilnya, tidak saja memenuhi kebutuhan akan fungsinya, tetapi juga akan membuat tampilan sepeda Motor Yamaha MX King 150 Anda lebih ciamik.

Baca juga Info Otomotif Terbaru sebelumnya tentang,
Pilihan Warna Motor MX King 150
Berikut adalah Harga 6 Jenis Aksesoris Resmi Yamaha yang bisa Anda gunakan untuk melakukan modifikasi tampilan pada sepeda Motor Yamaha MX King 150 Anda.

Harga Aksesoris Resmi Yamaha MX King 150

Tampilan MX King 150 Dengan Aksesoris Resmi YamahaAKSESORIS AERO SCOOP (Rp 150.000,-)
Selain berfungsi untuk mengalirkan udara secara merata dan bisa mendinginkan mesin, aksesoris Aero Scoop juga membuat tampilan depan bawah MX King 150 Anda maenjadi lebih menarik.
Tampilan MX King 150 Dengan Aksesoris Resmi YamahaAKSESORIS COVER PROTECTOR MUFFLER (Rp 100.000,-)
Dengan Aksesoris Resmi Yamaha MX King 150 ini, maka tampilan knalpot Anda terlihat makin elegan dan serasi dengan ujung silincer yang berwarna silver. Bagus juga untuk melindungi panas muffler.
Tampilan MX King 150 Dengan Aksesoris Resmi YamahaAKSESORIS COVER RADIATOR (Rp 150.000,-)
Tampilan sepeda motor Yamaha MX King 150 Anda akan terlihat lebih elegan dengan tutup atau aksesoris Cover Radiator ini. Terlihat ukiran tembus pada bidang cover yang bertuliskan "MX King" makin membuat motor Anda tampil beda.
Tampilan MX King 150 Dengan Aksesoris Resmi YamahaAKSESORIS SHORT REAR FENDER (Rp 350.000,-)
Aksesoris ini merupakan pengganti spakbor belakang untuk membuat tampilan motor Yamaha MX King 150 tampil lebih sporty dengan model spakbor pendek khas MX King.
Tampilan MX King 150 Dengan Aksesoris Resmi YamahaAKSESORIS SPORT VISOR (Rp 100.000,-)
Sport visor biasa Anda lihat pada jenis-jenis sepeda motor sport bertenaga besar. Dan kini, motor Yamaha MX King 150 Anda akan bernuansa sama dengan motor sport berkelas tersebut.
Tampilan MX King 150 Dengan Aksesoris Resmi YamahaAKSESORIS USB CHARGER DAYTONA (Rp 200.000,-)
USB Charger Daytona bisa membuat Anda mengecas perangkat gadget di sepeda motor Yamaha MX King 150 Anda. Aksesoris ini tinggal colok soket USB Charger ke socket yang sudah disediakan di balik cover body sebelah kanan tanpa perlu membuat socket baru.
Semua Jenis Aksesoris Resmi Yamaha MX King 150 diatas tentunya akan membuat perubahan tersendiri saat Anda melakukan modifikasi tampilan pada sepeda motor Anda. Untuk mendapatkan semua Jenis Aksesoris Resmi Yamaha MX King 150 ini, bisa mengunjungi dealer resmi Yamaha terdekat di kota Anda. Salam OtoZOnes!

Baca Tips dan Info Otomotif Lainnya:

Newer Post Older Post Kumpulan Tips dan Info Otomotif Terbaru
 

Copyright © 2015 Kumpulan Tips dan Info Otomotif | Powered by Blogger