Tampilan Motor GSX-RR Team Suzuki Ecstar MotoGp 2015

Tampilan Motor GSX-RR Team Suzuki Ecstar MotoGp 2015Motor Suzuki GSX-RR Ecstar Livery MotoGp 2015 ---Suzuki akhirnya memutuskan untuk kembali meramaikan ajang MotoGp 2015 yang akan dimulai di Qatar dalam beberapa waktu kedepan. Dibawah bendera Team Suzuki Ecstar, dua pembalap asal Spanyol Aleix Espargaro dan Maverick Viñales mencoba peruntungannya diatas Motor Suzuki GSX-RR Ecstar MotoGp 2015. Seperti apakah tampilan motor yang akan digunakan oleh Team Suzuki Ecstar di ajang MotoGp 2015 ini?

Motor Suzuki GSX-RR Ecstar MotoGp 2015 merupakan motor balap yang mengadopsi mesin inline 4 Silinder, dengan kapasitas mesin DOHC four-valve hingga 1000cc. Dengan kapasitas mesin Motor Suzuki GSX-RR Ecstar diharapkan mampu mencapai power hingga diatas 230PS. Setidaknya bisa unjuk gigi di ajang balap bergengsi MotoGp 2015.

Kehadiran Team Suzuki Ecstar di Ajang MotoGp 2015 merupakan bentuk keseriusan Suzuki dalam meningkatkan teknologi sepeda motor mereka. Keikutsertaan Team Suzuki Ecstar ini juga dipastikan dapat berpengaruh kepada model produksi dan pelanggan Motor Suzuki kedepannya. Lalu, seperti apakah Tampilan Motor GSX-RR Team Suzuki Ecstar di Ajang MotoGp 2015 tahun ini?

Lihat juga tampilan motor pesaing di ajang MotoGp 2015 dibawah ini:Berikut adalah Tampilan Foto dan Gambar Motor GSX-RR Team Suzuki Ecstar MotoGp 2015, lengkap dengan pembalapnya Aleix Espargaro dan Maverick Viñales dari Team Suzuki Ecstar.

Foto dan Gambar Motor Suzuki GSX-RR Ecstar MotoGp 2015

Tampilan Motor GSX-RR Team Suzuki Ecstar MotoGp 2015
Tampilan Motor GSX-RR Team Suzuki Ecstar MotoGp 2015Tampilan Motor GSX-RR Team Suzuki Ecstar MotoGp 2015
Akhirnya, semoga Team Suzuki Ecstar dengan Motor Suzuki GSX-RR nya bisa bersaing dengan pembalap lainnya di ajang MotoGp 2015 tahun ini. Salam OtoZones!

Baca Tips dan Info Otomotif Lainnya:

Newer Post Older Post Kumpulan Tips dan Info Otomotif Terbaru
 

Copyright © 2015 Kumpulan Tips dan Info Otomotif | Powered by Blogger