Tampilan Motor Repsol Honda Livery MotoGp 2015 Terbaru

Tampilan Motor Repsol Honda Livery MotoGp 2015 TerbaruFoto dan Gambar Honda Livery MotoGp 2015 di Bali ---Marc Marquez dan Dani Pedrosa bersama tim Repsol Honda telah melakukan peluncuran tim MotoGP Repsol Honda 2015 di Hotel Sofitel, Nusa Dua, Bali, pada hari Minggu pagi, tanggal 1 Janurari 2015. Dalam acara ini juga akan diperkenalkan Motor Honda MotoGp Livery 2015. Tentunya hal ini sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemar kedua pembalap Repsol Honda tersebut. Lebih menarik lagi, mereka memilih Bali sebagai tempat untuk mengumumkan tim Repsol Honda di ajang MotoGp 2015 ini.

Berbeda dengan Yamaha Livery MotoGp 2015 yang banyak melakukan perubahan pada tampilannya, baik warna maupun brand sponsor pada bodi motor YZR M1 nya, maka pada Motor RC213V ini tidak banyak mengalami perubahan. Jika dibandingkan dengan tahun sebelumnya, perbedaan yang terlihat pada Tampilan Motor Repsol Honda Livery MotoGp 2015 terletak pada bagian fairing dan spakbor, yaitu brand Redbull yang sebelumnya belum ada.

Dari sisi mesin juga tidak banyak perubahan yang berarti antara motor tahun lalu dengan Motor Repsol yang sekarang ini. Namun, Motor Repsol Honda Livery MotoGp 2015 ini juga diklaim lebih stabil. Lalu, seperti apakah Tampilan Motor Repsol Honda Livery MotoGp 2015 ini?

FOTO MOTOR REPSOL HONDA LIVERY MOTOGP 2015
Honda Livery MotoGp 2015 Terbaru
Motor Repsol Honda Livery MotoGp 2015 TerbaruAkhirnya, semoga Marc Marquez dan Dani Pedrosa kembali mengangkat prestasinya di ajang MotoGp 2015 ini. Salam Otozones!

Baca Tips dan Info Otomotif Lainnya:

Newer Post Older Post Kumpulan Tips dan Info Otomotif Terbaru
 

Copyright © 2015 Kumpulan Tips dan Info Otomotif | Powered by Blogger