Tips Mengkilapkan Dashboard Mobil Menggunakan Minyak Zaitun

Tips Mengkilapkan Dashboard Mobil Menggunakan Minyak ZaitunCara Mengkilapkan Dashboard Mobil ---Suasana ruang kemudi harusnya bisa dibuat senyaman mungkin. Hal ini penting, karena suasana yang menyegarkan dan enak dilihat dapat membuat pengemudi menjadi betah untuk konsentrasi saat mengemudikan mobil. Suasana ruang kemudi yang terlihat begitu kusam dan kotor tentunya akan sedikit menggangu kenyamanan saat mengemudi.

Bagian dashboard mobil merupakan bagian utama yang menjadi titik fokus keindahan dan kebersihan ruang kemudi. Jika bagian ini terlihat kusam dan berdebu, maka akan berdampak kepada area lainnya. Selain itu, pandangan pertama supir saat dibelakang stir adalah bagian dashboard. Tentunya akan sangat membuat tidak betah jika dahsboard mobil Anda kusam bukan?

Untuk membuat dashboard mobil kembali seperti baru, bersih, dan mengkilap, tentunya harus mendatangkan tukang bersih khusus. Namun tentunya hal ini akan makan biaya yang tidak sedikit. lalu, adalah solusi yang lebih murah untuk membuat dashboard mobil kesayangan Anda kembali seperti baru dan mengkilap?

Cara Mengkilapkan Dashboard Mobil

Tips Mengkilapkan Dashboard Mobil Menggunakan Minyak Zaitun
Ada satu cara super mudah yang dapat membantu tanpa dengan waktu singkat tanpa harus menguras kantong. Syarat pertama yang wajib disiapkan adalah tisu atau kain lembut, dan juga minyak zaitun (olive oil). Basahi tisu dengan minyak zaitun lalu usapkan pada bagian dashboard secara merata.

Seketika itu, lihatlah bedanya. Tanpa bau yang menyengat, dashboard mobil tua Anda makin terlihat indah tanpa harus merepotkan dengan biaya yang mahal. Agar hasilnya semakin maksimal, ratakan ke seluruh bagian interior kabin lainnya sehingga semuanya bisa mengkilap merata.
Itulah sedikit Tips dan Cara Mengkilapkan Dashboard Mobil Menggunakan Minyak Zaitun pada kesempatan kali ini. Semoga bermanfat dan salam OtoZones!

Baca Tips dan Info Otomotif Lainnya:

Newer Post Older Post Kumpulan Tips dan Info Otomotif Terbaru
 

Copyright © 2015 Kumpulan Tips dan Info Otomotif | Powered by Blogger