Tampilan Motor Aprilia di Ajang MotoGp 2015 Terbaru

Tampilan Motor Aprilia di Ajang MotoGp 2015 TerbaruInfo Otomotif Terbaru Tentang Tampilan Motor Aprilia Racing Team Gresini Livery MotoGp 2015 ---Sejak tahun 2003 tahun absen dari ajang balap motor bergengsi MotoGp, tidak membuat Aprilia gentar untuk maju dan ikut meramaikan MotoGp. Kini, dibawah bendera Aprilia Racing Team Gresini, Aprilia dipastikan akan ikut ambil bagian dalam balap MotoGP musim 2015 tahun ini.

Kembalinya Aprilia Racing Team Gresini di Ajang MotoGp 2015 hampir tidak diprediksi banyak orang. Namun setelah mereka mengumumkan Motor Aprilia yang akan dipakai pada ajang balap tersebut, dipastikan Aprilia akan berada di jajaran motor balap motogp tahun ini. Dan pembalap yang beruntung untuk menjadi joki dua Motor Aprilia tersebut adalah pembalap Alvaro Bautista dan Marco Melandri.

Satu hal yang mungkin menjadi catatan bahwa sejak diresmikannya Motor Aprilia Livery MotoGp 2015, terlihat bahwa untuk pendanaan keikutsertaan Aprilia Racing Team Gresini di ajang MotoGp 2015 hanya mengandalkan pendanaan dari Aprilia sendiri. Ini jelas ketahuan dari logo-logo sponsor yang menempel di bodi Motor Aprilia Livery MotoGp 2015 ini. Lalu, seperti apakah Tampilan Motor Aprilia di Ajang MotoGp 2015 tersebut?
Tampilan Motor Aprilia di Ajang MotoGp 2015 TerbaruLihat juga tampilan motor pesaing di ajang MotoGp 2015 dibawah ini:Berikut adalah Tampilan Foto dan Gambar Motor Aprilia Racing Team Gresini Livery MotoGp 2015, lengkap dengan pembalapnya Alvaro Bautista dan Marco Melandri dari Team Aprilia Racing Gresini.

Foto dan Gambar Motor Aprilia MotoGp 2015

Tampilan Motor Aprilia di Ajang MotoGp 2015 TerbaruTampilan Motor Aprilia di Ajang MotoGp 2015 Terbaru
Tampilan Motor Aprilia di Ajang MotoGp 2015 TerbaruItulah sedikit Info Otomotif Terbaru Tentang Tampilan Motor Aprilia Racing Team Gresini Livery MotoGp 2015 kali ini. Semoga bisa menjadi tim terbaik Anda dan Salam OtoZones!

Baca Tips dan Info Otomotif Lainnya:

Newer Post Older Post Kumpulan Tips dan Info Otomotif Terbaru
 

Copyright © 2015 Kumpulan Tips dan Info Otomotif | Powered by Blogger