Kehadiran Mobil Ford EcoSport Facelift Terbaru 2015

Tampilan Mobil Ford EcoSport Facelift Terbaru 2015Tampilan Foto dan Gambar Mobil Ford EcoSport Terbaru ---Kehadiran Mobil Ford EcoSport Terbaru ini pertama kali diketahuio dari pagelaran Geneva Motor Show (GMS) di Swiss beberapa waktu lalu. Perbedaan kentara dari seri sebelumnya adalah ketiadaan ban cadangan belakang pada Mobil Ford EcoSport Terbaru 2015 ini. Walaupun begitu, konsumen tetap bisa mendapatkan ban cadangan belakang sebagai fitur pilihan.

Pada Mobil Ford EcoSport terbaru ini telah banyak mengalami perubahan, baik dari sisi interior maupun eksterior mobil. Dari sisi eksterior yang terlihat adalah ketiadaan ban cadangan dibelakang sehingga membuat tampilan mobil ini terlihat bersih. Selain itu juga, untuk membuka pintu belakang akan terasa lebih mudah.

Interior dan Eksterior Ford EcoSport 2015

Selain ketiadaan ban cadangan belakang pada Mobil Ford EcoSport Terbaru ini, tampilan eksterior mobil sport utility vehicle (SUV) itu juga mengalami perubahan dari sisi lainnya. Hal ini terlihat dengan keberadaan kamera pandang belakang, velg 17 inci warna hitam, atap dan cover kaca spion hitam, serta diffuser belakang. Semua ini makin membuat Tampilan Mobil Ford EcoSport Terbaru ini makin terasa berbeda.

Pada bagian interior, Tampilan Mobil Ford EcoSport Terbaru ini sudah menggunakan layar sentuh berukuran 4 inci, jok kulit untuk varian Titanium, dan mampu meredam suara bising dari luar kabin. Untuk mengoptimalkan kenyamanan, fitur electronic stability control (ESC) juga dipasang pada mobil yang sekarang sedang di uji coba di jalanan India ini.

Foto dan Gambar Mobil Ford EcoSport 2015

Tampilan Mobil Ford EcoSport Facelift Terbaru 2015_2
Tampilan Mobil Ford EcoSport Facelift Terbaru 2015_3Tampilan Mobil Ford EcoSport Facelift Terbaru 2015_4
Melihat kebagian Mesin Mobil Ford EcoSport Terbaru ini sudah memenuhi standar emisi gas buang Euro 6,1. Untuk versi mesin diesel, EcoSport lebih bertenaga 5 HP dibanding pendahulunya. Hal ini dikarenakan perfoma mesin diesel TDCi kapasitas 1,5 liter tersemat pada mobil ini.

Di India sendiri, Mobil Ford EcoSport Terbaru 2015 ini dibekali mesin bensin EcoBoost 1,0 liter yang menghasilkan tenaga 123 HP dan mesin bensin TiVCT berkapasitas 1,5 liter dengan 110 HP. Semua mesin ditawarkan dengan transmisi manual lima percepatan, khusus bensin juga mendapat transmisi enam percepatan.

Dari berbagai sumber media online, dikabarkan Mobil Ford EcoSport Facelift Terbaru 2015 akan mulai dipasarkan dengan desain tanpa ban cadangan belakang untuk pasar Eropa medio Mei 2015 mendatang. Kehadiran Mobil SUV Ford EcoSport terbaru ini juga akan bersaing ketat dengan merk mobil lain seperti Renault Captur, Peugeot 2008 dan Opel Vauxhall Mokka.

Akhirnya, semoga dengan semua pembaharuan pada Mobil Ford EcoSport Facelift Terbaru 2015 ini akan membuatnya bisa bersaing. Salam otoZOnes!

Baca Tips dan Info Otomotif Lainnya:

Newer Post Older Post Kumpulan Tips dan Info Otomotif Terbaru
 

Copyright © 2015 Kumpulan Tips dan Info Otomotif | Powered by Blogger