5 Jenis Aksesoris Motor Baru Terlaris

Aksesoris Motor BaruAksesoris Pengganti Komponen Standar Motor Baru ---Sudah menjadi kebiasaan pemilik motor baru di Indonesia yang suka mengganti komponen standar saat Membeli Motor Baru mereka. Berbagai alasan tindakan ini, mulai dari keinginan untuk membuat motor barunya lebih keren menurut versinya, hingga ketidakpuasan terhadap komponen standar bawaan motor baru. Padahal, apapun komponen yang telah ada pastinya sudah melalui uji kelayakan dan keamanan standar motor baru.

Kebiasaan mengutak-atik motor baru ini menjadikan pasar aksesoris mempersiapkan beberapa Aksesoris Pengganti Komponen Standar Motor Baru, berdasarkan kebiasaan pemilik motor. Dan dari kebiasaan tersebut ternyata setidaknya ada 5 Jenis Aksesoris Pengganti Komponen Standar Motor Baru Terlaris, seperti berikut ini:

DUDUKAN ATAU COVER PLAT NOMOR KENDARAAN
Tampaknya remeh, tapi inilah yang menurut Yahya dibeli rata-rata pemilik sepeda motor baru. Paling laris ini. Lagipula ada banyak pilihan dari yang murah sampai yang anti air.
AKSESORIS LAMPU
Banyak tawaran jenis lampu aksesori aftermarket di pasaran membuat banyak orang tergoda untuk mempercantik kendaraan dengan ”lampu hias”. Mulai angel eyes dengan proyektor, sampai LED yang berkedip.
AKSESORIS STIKER
Aksesori tambahan ini termasuk paling gampang untuk mempercantik penampilan. Jika tak ingin terlalu ”ngejreng”, ada stiker warna hitam (smoke) yang transparan untuk melapisi stiker asli pada bodi sepeda motor.
PERNAK-PERNIK RINGAN
Minimal baut warna, spion khusus, pijakan kaki, atau tuas rem dan kopling. Komponen ini harganya tak terlalu mahal, tapi cukup mengubah wajah.
AKSESORIS BAN
Karet bundar standar banyak dianggap kurang memadai dari sisi estetika. Tawaran produk ban aftermarket dengan spesifikasi tubeless bisa menjadi komponen yang dituju saat pertama kali membawa pulang sepeda motor baru.
Kebiasaan mengganti komponen standar pada motor baru sebenarnya itu sah-sah saja, selama tidak mengabaikan sisi keamanan dan kenyaman berkendara. Salam OtoZones!

Baca Tips dan Info Otomotif Lainnya:

Newer Post Older Post Kumpulan Tips dan Info Otomotif Terbaru
 

Copyright © 2015 Kumpulan Tips dan Info Otomotif | Powered by Blogger