Mobil Sedan Toyota Vios 2015 Terbaru Tampil Lebih Segar

Toyota Vios 2015Tampilan, Spesifikasi, dan Harga Toyota Vios 2015 --Sebagian orang mungkin masih menjadikan SUV dan MPV sebagai mobil mobil idaman. Namun bagi konsumen yang lebih mengutamana kenyamanan saat berada di dalam mobil kesayangan, maka pilihan kepada tipe sedan pasti menjadi acuan. Sistem suspensi dan distribusi bobot sedan tergolong cukup baik, sehingga dapat meredam guncangan secara maksimal. Alasan inilah yang membuat Toyota meluncurkan Mobil Sedan Toyota Vios 2015.

Seperti dikutip dari berbagai media otomotif online, dikabarkan bahwa Toyota akan segera meluncurkan varian terbaru dari sedan andalan mereka, yaitu Toyota Vios. Tidak ada perubahan yang terlalu ektrem, namun dengan sedikit sentuhan penyegaran diharapkan Mobil Sedan Toyota Vios 2015 bisa menjadi pilihan konsumen.

TAMPILAN TOYOTA VIOS 2015 TERBARU
Perubahan menyolok tampak pada bagian depan, dimana bumper dan lubang udara mendapat desain baru. Lubang udara yang tadinya berbentuk persegi empat diubah menjadi persegi enam. Sementara itu sisi atas kiri dan kanan bumper ditambahkan aksen garis memanjang untuk mengesankan kecepatan. Hal yang sama dilakukan pada bagian lampu kabutnya.

Sama seperti versi sebelumnya, Vios baru ini akan tersedia dalam empat model, yakni J, E, G, dan TRD Sportivo. Untuk pertama kalinya, semua model Vios akan dilengkapi dengan fitur keyless entry dan push start, dimana sebelumnya fitur ini hanya tersedia di model G dan TRD Sportivo saja.
SPESIFIKASI TOYOTA VIOS 2015 TERBARU
Berdasarkan dari Spesifikasi Mobil Sedan Toyota Vios 2015 yang dipajang di situs Toyota Malaysia, mesin yang digunakan Vios baru masih akan sama dengan generasi sebelumnya, yaitu empat silinder berkapasitas 1.500cc. Mesin ini memang dianggap cukup mumpuni, baik untuk dalam maupun luar kota.
KISARAN HARGA TOYOTA VIOS 2015 TERBARU
Mengenai harga, Toyota Malaysia membuka harga mulai dari RM74.700 atau sekitar Rp265 juta, sementara versi paling tinggi dibanderol seharga RM94.800, atau sekitar Rp 337 juta.
Akhirnya, semoga Mobil Sedan Toyota Vios 2015 bisa menjadi mobil idaman Anda di tahun 2015 ini. Salam OtoZones!

Baca Tips dan Info Otomotif Lainnya:

Newer Post Older Post Kumpulan Tips dan Info Otomotif Terbaru
 

Copyright © 2015 Kumpulan Tips dan Info Otomotif | Powered by Blogger