6 Tips dan Panduan Membeli Kaca Film Mobil Yang Tepat

Kaca Film MobilTips Membeli Aksesoris Kaca Film ---Kaca film pada bagian mobil Anda merupakan aksesoris yang sebagian besar digunakan oleh para pemilik kendaraan. Karena fungsinya tidak hanya hanya sebagai aksesoris pemanis, tetapi lebih dari itu. Kaca film mobil juga menentukan kenyamanan kita saat berkendara, serta bisa mengurangi Dampak Air Hujan Terhada Mobil. Oleh karenanya, Membeli Kaca Film Mobil Yang Tepat sesuai kebutuhan perlu dicermati agar tidak menyesal dikemudian hari.

Selain Dan berikut adalah beberapa panduan saat memutuskan untuk membeli kaca film mobil, yang dirangkum dalam 6 Tips dan Panduan Membeli Kaca Film Mobil Yang Tepat untuk mobil kesayangan Anda:
  1. Pilihlah Merek Berkualitas. Pilih merek yang meyakinkan atau diusahakan mencari brand internasional. Dengan begitu, prinsipal jelas, dan ada hubungannya dengan garansi. Untuk memastikannya, bisa dicek di internet.
  2. Cek Tingkat Kegelapan dan Penahan Panas. Gelap tidak harus mengurangi daya pandang. Kaca film yang baik akan menjamin terangnya visibilitas, terutama saat malam hari.
  3. Cek Tingkat Penolakan Panas. Soal ini sudah banyak merek yang mengklaim. Namun satu-satunya cara adalah mengetesnya dengan IR Rejection pada level 1.400 nm (nano meter). Dari alat itu bisa dilihat, seberapa besar kemampuan film menolak sinar ultra violet. Kebanyakan kaca film bagusnya di 1.000 nm. Padahal panas terik di atas pukul 10.00 untuk mengetes di atas 1.400 nm.
  4. Pilihlah Bahan Non Metal. Carilah film dengan bahan dasar non-metal. Biasanya, film dengan bahan dasar metal akan menimbulkan karat untuk pemakaian dalam jangka waktu lama.
  5. Pilihlah Kaca Film Bergaransi. Cari perusahaan yang concern dengan garansi. Mulai dari munculnya gelembung, bintik, atau perubahan warna. Garansi biasanya minimal lima tahun. Prinsipal akan memberi garansi material film. Sementara toko akan memberi garansi pemasangan.
  6. Belilah di Toko Kepercayaan. Hal ini ada hubungannya dengan tenaga pemasang yang terampil. Salah cara memasang, efek buruk di kemudian hari akan cepat terasa. Pastikan film yang dipasang pada mobil sesuai dengan spesifikasi permintaan Anda. Sering terjadi, saat pembeli menawar terlalu rendah, sebagian film dipasang merek lain tanpa sepengetahuan pembeli.
Semoga 6 Tips dan Panduan Membeli Kaca Film Mobil Yang Tepat diatas bisa menjadi refenrensi Anda. Salam OtoZones!

Baca Tips dan Info Otomotif Lainnya:

Newer Post Older Post Kumpulan Tips dan Info Otomotif Terbaru
 

Copyright © 2015 Kumpulan Tips dan Info Otomotif | Powered by Blogger