11 Pusat Onderdil Tempat Jual Aksesoris Mobil di Jakarta

Pusat Onderdil Mobil JakartaToko Aksesoris Mobil Jakarta ---Bagi Anda pemilik kendaraan khusunya mobil pastinya tidak akan lepas dari yang namanya aksesoris. Mobil termasuk kendaraan yang bisa dikatakan membutuhkan aksesoris. Sebut saja yang paling gampang adalah Kaca Film Mobil, Lampu Kabut, dan lain sebagainya. Namun terkadang pemilik kendaraan masih merasa bingung menentukan Toko atau Tempat Jual Aksesoris Mobil yang bagus dan kredibel.

Nah, khusus bagi Anda yang berada di Jakarta, berikut ini adalah Daftar Toko Tempat Jual Aksesoris Mobil di Jakarta, yang bisa Anda sambangi untuk menghias mobil kesayangan Anda.

PASAR ONDERDIL CIPETE
Terdapat berbagai macam suku cadang dan aksesori mobil mulai dari yang baru dan bekas dari berbagai jenis merek dan model kendaraan. Kualitas produknya juga beragam, dari yang asli sampai imitasi. Juga ada jasa perbaikan dan perawatan mobil. Lokasi relatif sempit dan di lantai bawah tanah (basement). Untuk harga, relatif terjangkau dan biasa dianggap segmen kelas menengah ke bawah.
PUSAT ONDERDIL ITC FATMAWATI
Sebenarnya merupakan sentra onderdil, dan kebanyakan pindahan dari Pasar Cipete karena bencana kebakaran. Produk juga beragam, hampir semua kebutuhan mobil bisa ditemukan di tempat ini, kecuali pelek. Mulai dari audio, body kit, Aksesoris Sensor Parking, sampai pernik seperti sikring atau pemutus arus tersedia di tempat ini. Ada jasa pemasangan mekanik cabutan.
PUSAT ONDERDIL PONDOK CABE
Letaknya di sebelah selatan Jakarta, bahkan sudah masuk Tangerang, Jawa Barat. Selain sentra onderdil dan aksesori banyak juga showroom mobil bekas di tempat ini. Letaknya bukan hanya terpusat dalam satu kawasan, tapi juga ada beberapa ruko di pinggir jalan raya.
PASAR MOBIL KEMAYORAN
Sudah banyak dikenal di Ibukota. Tersedia berbagai pilihan ondedil dan aksesoris mobil baru maupun bekas. Lokasinya cukup luas sehingga bisa membandingkan harga toko satu dengan yang lain.
MGK MALL GLODOK KEMAYORAN
Lokasinya bersebrangan dengan Pasar Mobil Kemayoran. Seperti tambahan atau pelengkap sentra aksesori di Jakarta Pusat. Berbagai kebutuhan mobil tersedia di lantai 5 dan 6 mulai dari aksesori sampai perawatan berkala. Sekedar ganti oli atau beli aki bekas bisa dilakukan ditempat ini.
TOKO ONDERDIL ATRIUM PLAZA SENEN
Letaknya di lantai 5, Pasar Senen, Jakarta Pusat. Semua lantai dipenuhi oleh berbagai pedagang aksesori dan onderdil mobil. Sayang, kerap menjamurnya calo ditempat ini kerap membuat konsumen kurang nyaman.
PUSAT ONDERDIL ASAM REGES
Namanya kerap disebut sebagai "black market" onderdil maupun aksesori di Ibukota. Tersedia berbagai barang copotan yang dijajakkan. Mulai dari spion sampai dasbor bisa ditemukan di tempat ini.
TOKO AKSESORIS DAN ONDERDIL BSD
Terletak di jantung BSD City, Serpong, Jawa Barat. Pusat onderdil banyak menawarkan produk audio dari berbagai macam merek. Ada juga yang menawarkan onderdil atau aksesoris lain, tapi relatif minim jumlahnya. Juga tersedia bengkel umum untuk sekedar perbaikan dan perawatan ringan.
TOKO AKSESORIS BSD AUTOPARTS
Posisinya bersebelahan dengan Sentra onderdil BSD dipisahkan oleh SPBU. Pilihan ditempat ini jauh lebih beragam, tidak fokus pada audio saja. Konsumen bisa memilih dan memenuhi berbagai kebutuhannya.
PUSAT AKSESORIS MOBIL CINERE
Tempat ini relatif baru beroperasi. Letaknya di seberang gedung bekas Bioskop Dynasti (sekarang Informa), di perempatan Cinere-Gandul. Relatif masih sepi, tapi mulai menjamur berbagai penjual aksesori mobil. Banyak pengusaha yang punya kios di sentra otomotif lain membuka cabang di lokasi ini.
TEMPAT AKSESORIS RAMANDA DEPOK
Lokasinya dipertigaan Jalan Arif Rahman Hakim, Margonda. Juga menawarkan berbagai kebutuhan perawatan, sucu cadang, sampai aksesoris mobil. Juga ada jasa pengecatan di tempat ini.
Itulah 11 Daftar Toko Tempat Jual Aksesoris Mobil di Jakarta yang bisa Anda jadikan tempat untuk membeli aksesoris mobil kesayangan. Salam OtoZones!

Baca Tips dan Info Otomotif Lainnya:

Newer Post Older Post Kumpulan Tips dan Info Otomotif Terbaru
 

Copyright © 2015 Kumpulan Tips dan Info Otomotif | Powered by Blogger