Ide Sederhana Modifikasi Mobil Avanza Veloz 2014

Modifikasi Avanza Veloz 2014Gambar Modifikasi Mobil Avanza Veloz 2014 ---Kunci utama dari sebuah ide modifikasi sebenarnya adalah kepuasan. Ketika kita merasa puas dengan mobil yang sudah kita modif, maka disitulah pencapaian tertingginya. Tidak perduli apakah itu modifikasi ekstrem yang menghabiskan biaya sangat mahal, ataupun hanya modifikasi sederhana dengan biaya secukupnya.

Adalah Avanza Veloz keluaran tahun 2014 yang berhasil tampil klimis, jauh dari kesan dramatis, namun sulit untuk tidak berpendapat bahwa Mobil Avanza Veloz 2014 ini memiliki tampilan berkualitas. Kesan nyaman sangat kentara ketika Anda berada di dalamnya.

IDE MODIFIKASI AVANZA VELOZ 2014
  • Memadukan bahan chrome di beberapa bagian mobil dengan velg 17 inch, yang juga berbalut chrome.
  • Ban dengan spesifikasi kecepatan tinggi.
  • Padukan dengan aksesoris yang terkesan santai seperti kaca film kombinasi anti panas 0% UV, lampu depan model eagle eyes, dan berbagai produk aksesoris non ekstrem lainnya.
  • Untuk menambah rasa santai saat berada di dalam mobil, berilah sentuhan Sistem audio baru yang berkualitas.
  • Untuk mendapatkan hasil akhir sesuai tujuan, pastikan setingan ruang pembakaran pas, pakai busi terbaik, pembagian kelistrikan stabil, minum BBM oktan tinggi.
GAMBAR MODIFIKASI AVANZA VELOZ 2014
Modifikasi Kabin Mobil Avanza Veloz 2014Modifikasi Sound Mobil Avanza Veloz 2014

*Klik pada gambar diatas untuk melihat tampilan penuh

Dengan Ide Sederhana Modifikasi Mobil Avanza Veloz 2014 diatas, maka Anda tidak perlu was-was untuk menjadikan mobil ini sebagai "rumah kedua" Anda. Ingat! Terkadang kesederhanan merupakan konsep tertinggi dalam dunia modifikasi. Semoga bermanfaat dan salam OtoZones!

Baca Tips dan Info Otomotif Lainnya:

Newer Post Older Post Kumpulan Tips dan Info Otomotif Terbaru
 

Copyright © 2015 Kumpulan Tips dan Info Otomotif | Powered by Blogger