Tips Menerapkan Ide Modifikasi Kaki-Kaki Ala Motor Besar

Tips Menerapkan Ide Modifikasi Kaki-Kaki Ala Motor BesarCara Modifikasi Kaki-Kaki Motor Ala Moge ---Kegiatan dan hobi modifikasi motor harusnya tidak membatasi penggunaan parts atau komponen antar jenis motor. Salah satu yang menjadi tren modifikasi saat ini adalah penggunaan kaki-kaki motor gede pada motor sport berkapasitas mesin kecil. Meski begitu, diperlukan beberapa perhatian khusus dalam pengaplikasian komponen tersebut.
"Butuh keahlian khusus untuk Ide Modifikasi Kaki-Kaki Ala Motor Besar ini. Kaki motor besar atau moge jenis apa saja sebenarnya bisa digunakan, asal pemasangannya dilakukan se-presisi mungkin. Sebaiknya cari mekanik yang paham betul dan berpengalaman"
Pertimbangan menggunakan komponen motor besar yang tepat juga menjadi keharusan. Hal ini dilakukan untuk menghindari penggunaan suku cadang berkualitas buruk sisa moge tersebut.
"Perhatikan juga kualitasnya. Sebagai contoh kondisi part eks moge di bawah tahun 2000 biasanya sudah memiliki tingkat keausan yang tinggi. Tentu kinerjanya sudah tidak bagus. Jika memang harus menggunakan komponen tersebut, periksa dulu kondisinya"
Untuk urusan brand kaki moge, hal tersebut bukanlah masalah utama. Pasalnya, Ide Modifikasi Kaki-Kaki Ala Motor Besar yang dilakukan biasanya lebih mengutamakan pada kosmetik atau tampilan motor saja bukan performa.
"Merk komponen lebih berpengaruh ke harga. Semakin terkenal brandnya, pasti semakin mahal. Ide Modifikasi Kaki-Kaki Ala Motor Besar seperti ini biasanya bukan untuk kompetisi, tetapi lebih mengejar kepada kenyamanan dan rupa. Sebaiknya lakukan penelitian terlebih dahulu, agar komponen yang digunakan sesuai dengan keinginan"
Hasil Menerapkan Ide Modifikasi Kaki-Kaki Ala Motor BesarSelanjutnya perlu adanya perawatan rutin agar penggunaan dari hasil menerapkan Ide Modifikasi Kaki-Kaki Ala Motor Besar ini tetap nyaman dan aman saat digunakan.
"Untuk menjaga kaki-kaki, pastikan kebersihannya selalu terjaga, ini kan barang lama pasti risiko rusak lebih tinggi. Kaki-kaki yang kotor tak hanya menimbulkan karat, tetapi juga keausan. Selain itu, lakukan pengecekan kondisi boshing. Jangan sampai kering dari lubricant atau stamp pad"
Semoga Tips dan Info Otomotif tentang Tips Menerapkan Ide Modifikasi Kaki-Kaki Ala Motor Besar kali bisa menjadi referensi bagi kita semua. Salam otoZones!

Baca Tips dan Info Otomotif Lainnya:

Newer Post Older Post Kumpulan Tips dan Info Otomotif Terbaru
 

Copyright © 2015 Kumpulan Tips dan Info Otomotif | Powered by Blogger