Tips Instalasi dan Pemasangan Alarm GPS Tracking Mobil

Tips Instalasi dan Pemasangan Alarm GPS Tracking MobilCara Memasang Alarm GPS Mobil Yang Benar ---Tngkat pencurian kendaraan, khususnya mobil akhir-akhir ini sering terjadi. Aksi pencurian ini bukan saja disebabkan keinginan tersendiri para pencuri mobil, tetapi juga terkadang disebabkan oleh kelalain pemilik mobil sendiri yang menyepelekan sistem keamanan pada mobilnya.

Pada artikel sebelumnya telah disinggung tentang beberapa Tips dan Cara Menjaga Agar Mobil Tidak Dicuri. Dijelaskan, mulai dari memilih tempat parkir yang tepat, mengunci mobil dengan baik, hingga memasang kunci pengaman tambahan, termasuk alarm anti maling. Walaupun semua itu sudah dilakukan, terkadang tetap saja bisa kecolongan. Terkadang pencuri jauh lebih pintar dari sistem keamanan yang di tempatkan di mobil.

Pada dasarnya, mobil akan aman dari pencurian hanya dengan mengandalkan alarm sebagai sistem keamanan kendaraannya. Sekarang ini sudah banyak jenis alarm canggih, yang tidak hanya berfungsi sebagai alarm, tetapi juga berfungsi sebagai GPS Tracking sekaligus unit kontrol mobil jarak jauh. Alarm jenis ini banyak diminati oleh pemilik mobil. Lalu, mengapa terkadang masih saja Alarm GPS Tracking Mobil yang camggih ini masih bisa dilumpuhkan oleh pencuri?

Sistem Alarm GPS Tracking Mobil memang secanggih fitur yang ditawarkan. Tidak ada yang salah dengan itu. Namun, secanggih apapun alarm yang dipasang pada mobil Anda, tetap saja tidak berguna jika cara Instalasi dan Pemasangan Alarm GPS Tracking Mobil tidak tepat. Analoginya, setebal apapun brangkas uang Anda, tetap saja bisa dibobol maling jika Anda meletakkan kunci brangkas tersebut di tempat yang mudah di jangkau maling. Begitu juga dengan Sistem Alarm GPS Tracking Mobil ini.

Tips Instalasi dan Pemasangan Alarm GPS Tracking Mobil

Tips Instalasi dan Pemasangan Alarm GPS Tracking Mobil
Alarm GPS Tracking Mobil Merk "No Doubt" yang memiliki banyak fitur keamanan canggih
Gunakanlah Alarm GPS Tracking Mobil yang memiliki banyak fitur keamanan canggih. Salah satu merk Alarm GPS Tracking Mobil yang mungkin bisa menjadi pilihan adalah smart alarm system 'No Doubt'. Alarm ini memiliki fitur lengkap seperti GPS, Anti-hijacling (anti pembajakan), SOS Button, Engine Immobilizer, start/stop engine by remote control dan handphone, automatic alarming, keyless serta voice monitor.
Perhatikan tempat yang cukup aman untuk meletakkan posisi sirine alarm. Anda meletakkan sirine di tempat yang sangat sulit dijangkau oleh pencuri. Dengan demikian, alarm akan berbunyi nyaring dan menggugah kondisi di sekitar tanpa mudah dilumpuhkan oleh pencuri karena letaknya yang sulit dijangkau.
Tips Instalasi dan Pemasangan Alarm GPS Tracking Mobil
Meletakkan sirine alarm di tempat aman yang susah dijangkau pencuri
Memproteksi kabel disekitar kepala aki agar tidak mudah dipotong perlu menjadi perhatian penting. Aki merupakan sumber aliran listrik utama. Kalau jalur ini sampai terhenti, tidak ada alasan lagi bagi si Maling untuk bisa melumpuhkan alarmnya.
Nah, jika Tips dan Cara Instalasi dan Pemasangan Alarm GPS Tracking Mobil diatas sudah dilakukan dengan baik, maka semua fitur alarm yang Anda gunakan harusnya bisa optimal dalam mencegah pencurian mobil. Semoga bermanfaat dan Salam OtoZones!

Baca Tips dan Info Otomotif Lainnya:

Newer Post Older Post Kumpulan Tips dan Info Otomotif Terbaru
 

Copyright © 2015 Kumpulan Tips dan Info Otomotif | Powered by Blogger