Knalpot Motor Racing LeoVince | Info Harga Pasaran Terbaru 2015

Knalpot Motor Racing LeoVince | Info Harga Pasaran Terbaru 2015Harga Knalpot Motor Racing Merk LeoVince Lokal Custom ---Bagi pecinta modifikasi dan komunitas sepeda motor pastinya mengenal Knalpot Motor Racing Merk LeoVince ini. Knalpot yang pertama kali menguasai pangsa pasar Eropa di tahun 80-an ini terkenal dengan inovasi-inovasi terbaru dibidang teknologi exhaust system pada sepeda motor. Berbagai inovasi inilah juga yang membuat Knalpot Motor Racing Merk LeoVince banyak dipakai pada seri balapan besar seperti MotoGp, Superbike, Motocross, Enduro dan supermotard.

Di Indonesia sendiri Knalpot Motor Racing Merk LeoVince juga mendapat tempat tersendiri dihati para penggemarnya. Kelebihan Knalpot Motor Racing LeoVince dibidang teknologi Decible Killer atau peredam suara, membuat LeoVince terasa aman digunakan di jalan raya. Karena, baik di Eropa maupun di Indonesia, aturan tingkat kebisingan keluaran suara knalpot menjadi perhatian serius. Pastinya pengendara sepeda motor tidak mau ditilang karena kebisingan knalpot bukan?

Knalpot Motor Racing Merk LeoVince dikerjakan secara presisi dan memperhitungkan segala hal untuk sepeda motor Anda. Semua manufaktur, yang berhubungan dengan sistem pembuangan, unit kontrol elektronik dan karbon, dikerjakan dengan baik untuk menjamin kontrol kualitas dalam setiap proses produksi. Konsep pembuatan knalpot seperti inilah yang dijadikan rujukan oleh para pembuat knalpot tanah air untuk menciptakan Knalpot Motor Racing Merk LeoVince Lokal Custom. Lalu, bagaimana dengan kualitasnya?

Sama seperti Knalpot Motor Racing Akrapovic, Knalpot Termignoni, Knalpot Yoshimura, Knalpot Motor Racing Merk LeoVince Lokal Custom juga mempunyai banyak pilihan dan jenis. Mulai dari jenis motor Yamaha YZF R25, R15, Ninja 250, Ninja Mono, New Vixion, CBR 250, CBR 150, hingga jenis-jenis motor menengah bawah lainnya tersedia. Tentunya dengan kualitas terbaik dan harga yang sangat terjangkau.

Knalpot Motor Racing Merk LeoVince Lokal Custom merupakan knalpot custom yang sudah terjamin kualitasnya mulai dari bahan hingga suara yang dihasilkan. Untuk Bahan material yang digunakan cukup berkualitas. Penggunaan bahan baja anti karat atau lebih dikenal dengan nama stainless steel dipadu dengan carbon kevlar sebagai pelapis luar sehingga dapat mengurangi efek panas dari knalpot. Stainless steel yang merupakan baja anti karat akan membuat knalpot ini menjadi awet dan tahan lama, anti keropos dan tentunya tahan karat.

Kelebihan lainnya dari Knalpot Motor Racing Merk LeoVince Lokal Custom adalah penggunaan material pipa anti karat dan peredam. Untuk pipa, Knalpot Motor Racing Merk LeoVince Lokal Custom menggunakan stainless steel serupa untuk menghindarkan terjadinya karat dan untuk peredam kami gunakan serat baja (steelwool) yang lebih kuat 4-5x dibandingkan dengan penggunaan glasswool biasa. Untuk full sytems kami menggunakan leher las argon cacing sehingga lebih rapi. Jika ingin menggunakan leher monel atau chrome juga tersedia tergantung permintaan. Lal, berapa harag yang ditawarkan untuk Knalpot Motor Racing Merk LeoVince Lokal Custom ini?

Dan berikut adalah Daftar Info Harga Pasaran Knalpot Motor Racing Merk LeoVince Lokal Custom Terbaru 2015, yang pastinya salah satu dari knalpot LeoVince Lokal ini cocok untuk sepeda motor kesayangan Anda.

Harga Knalpot Motor Racing LeoVince Lokal Custom


TIPE KNALPOT MOTOR RACING LEOVINCE
HARGA KNALPOT
Knalpot LeoVince Cobra, SBK, Corsa Slip On R25
Rp
1.200.000.00
Knalpot LeoVince Cobra, SBK, Corsa Full System Ninja 250
Rp
1.400.000.00
Knalpot LeoVince Cobra, SBK, Corsa Full System Ninja Mono
Rp
1.300.000.00
Knalpot LeoVince Cobra, SBK, Corsa Full System CBR250
Rp
1.400.000.00
Knalpot LeoVince Cobra, SBK, Corsa Full System Vixion
Rp
1.100.000.00
Knalpot LeoVince Cobra, SBK, Corsa Full System CB150R
Rp
1.100.000.00
Knalpot LeoVince Cobra, SBK, Corsa Full System R15
Rp
1.200.000.00
Knalpot LeoVince Cobra, SBK, Corsa Slip On Ninja 250
Rp
850.000.00

Daftar Harga Knalpot Motor Racing Terbaik 2015

Selain Info Harga Pasaran Knalpot Motor Racing Merk LeoVince Lokal Custom Terbaru 2015 diatas, masih banyak lagi Jenis dan Tipe Knalpot Motor Racing Merk Termignoni Lokal Custom yang bisa Anda dapatkan. Untuk mendapatkan Info lebih lengkap tentang Harga Knalpot Motor Racing LeoVince Lokal Custom ini, silahkan klik banner dibawah ini.
Harga Knalpot LeoVince

Artikel Tips Knalpot Motor

Demikianlah Info Otomotif tentang Harga Pasaran Knalpot Motor Racing Merk LeoVince Lokal Custom Terbaru 2015 pada kesempatan kali ini. Semoga bisa menjadi salah satu knalpot racing terbaik pilihan Anda. Salam OtoZOnes!

Baca Tips dan Info Otomotif Lainnya:

Newer Post Older Post Kumpulan Tips dan Info Otomotif Terbaru
 

Copyright © 2015 Kumpulan Tips dan Info Otomotif | Powered by Blogger