Knalpot Motor Racing Scorpion | Info Harga Pasaran Terbaru 2015

Knalpot Motor Racing Scorpion | Info Harga Pasaran Terbaru 2015Harga Knalpot Motor Racing Merk Scorpion Lokal Custom ---Knalpot asal Inggris ini juga menjadi salah satu pilihan knalpot racing berkualitas yang banyak dipakai oleh para penggemar modifikasi sepeda motor. Selain kualitasnya yang telah dikenal, juga tampilan knalpot ini makin membuat sepeda motor Anda semakin keren.

Kepopuleran knalpot Scorpion ini juga yang membuat para penggila knalpot menciptakan Knalpot Motor Racing Merk Scorpion Lokal Custom, yang juga dari sisi kualitas hampir tidak ada bedanya. Proses pembuatannya juga disesuaikan dengan jenis dan tipe motor yang ada di Indonesia.

Ada banyak pilihan jenis dan tipe knalpot racing Scorpion Lokal Custom yang bisa dimiliki oleh para penggemar sepeda motor, seperti Knalpot Motor Racing Merk Scorpion Lokal Custom Kawasaki Ninja 250 FI, Ninja 250 Mono, Z 250sl, Yamaha Yzf R25, Yamaha R15, Yamaha Vixion, Honda CBR 250, CBR 150 Lokal, Kawasaki Fulsar dan banyak lagi. Kelebihannya tentu saja Harga Knalpot Scorpion Lokal Custom ini jauh lebih murah tanpa mengurangi kualitasnya.

Kualitas Knalpot Motor Racing Merk Scorpion Lokal Custom terlihat dari material pembuatannya. Knalpot ini terbuat dari bahan stainles asli dan menggunakan glaswool jenis serat baja (glaswool Putih anti bakar) yang awet hinga 8 sampai 10 tahun, untuk Knalpot Motor Racing Scorpion tipe carbon ada dua jenis yang pertama dilapisi dengan carbon printing dan yang kedua dilapisi oleh carbon kevlar anti panas. Lalu, berapa harga yang ditawarkan untuk knalpot Scorpion lokal ini?

Dan berikut adalah Daftar Info Harga Pasaran Knalpot Motor Racing Merk Scorpion Lokal Custom Terbaru 2015, yang pastinya salah satu dari knalpot Scorpion Lokal ini cocok untuk sepeda motor kesayangan Anda.

Harga Knalpot Motor Racing Scorpion Lokal Custom


TIPE KNALPOT MOTOR RACING SCORPION
HARGA KNALPOT
Knalpot Motor Racing Scorpion New Vixion, Cb150R, Tiger, Verza, dll
Rp
1.100.000.00
Knalpot Motor Racing Scorpion Honda CBR 150, Yamaha R15
Rp
1.200.000.00
Knalpot Motor Racing Scorpion CBR 250, Z250sl, Ninja 250 Mono
Rp
1.300.000.00
Knalpot Motor Racing Scorpion Ninja 250 Fi, Yamaha R25 Fullsystem
Rp
1.400.000.00
Knalpot Motor Racing Scorpion Ninja 250 Fi, Yamaha R25 Slip On
Rp
850.000.00

Daftar Harga Knalpot Motor Racing Terbaik 2015

Selain Info Harga Pasaran Knalpot Motor Racing Merk Scorpion Lokal Custom Terbaru 2015 diatas, masih banyak lagi Jenis dan Tipe Knalpot Motor Racing Merk Termignoni Lokal Custom yang bisa Anda dapatkan. Untuk mendapatkan Info lebih lengkap tentang Harga Knalpot Motor Racing Scorpion Lokal Custom ini, silahkan klik banner dibawah ini.
Harga Knalpot Scorpion

Artikel Tips Knalpot Motor

Demikianlah Info Otomotif tentang Harga Pasaran Knalpot Motor Racing Merk Scorpion Lokal Custom Terbaru 2015 pada kesempatan kali ini. Semoga bisa menjadi salah satu knalpot racing terbaik pilihan Anda. Salam OtoZOnes!

Baca Tips dan Info Otomotif Lainnya:

Newer Post Older Post Kumpulan Tips dan Info Otomotif Terbaru
 

Copyright © 2015 Kumpulan Tips dan Info Otomotif | Powered by Blogger